4 Aplikasi Penghasil Uang, Cukup Baca dan Share Langsung Nambah Poin

uang
uang (foto : pixabay)
0 Komentar

Di tengah kemajuan teknologi ini tentu memiliki beberapa hal menguntungkan dan merugikan, namun tahukah anda ternyata ada aplikasi penghasil yang dan bisa dimanfaatkan saat ini salah satunya terdapat aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang ini dinilai bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca dari media online, seperti apa caranya simak informasi menarik dalam artikel berikut ini.

Cuma membaca artikel setiap hari, pengguna aplikasi bisa memperoleh pundi-pundi pendapatan setiap hari yang bisa dicairkan menjadi tambahan penghasilan.

Baca Juga:Pembangunan Masjid Al Jabbar Dinilai Sesuai Rencana dan Tak Salahi AturanBertransformasi Digital, Bank Mayora Diisi Manajemen Baru

Makin banyak membaca, maka peluang kamu akan semakin tinggi untuk mendapatkan penghasilan uang melalui aplikasi yang kamu gunakan untuk penambahan penghasilan tadi.

Ini tentu sangat cocok bagi mereka yang sangat suka membaca, selain bisa mendapat wawasan dan pengetahuan baru kamu juga mendapatkan penghasilan tambahan.

Artikel yang dibaca tersebut bisa berupa novel maupun berita, berikut aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan cara membaca.

  1. Cashzine

Cashzine bisa memberikan anda tambahan penghasilan dengan cara membaca dan membagikan berita yang ada dalam aplikasi tersebut kepada banyak orang.

Ketika pengguna lebih sering dan banyak membaca serta semakin banyak dalam menyebarkan berita maka itu akan menghasilkan poin yang bisa dikonversi menjadi penghasilan tambahan.

  1. BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak menyediakan banyak artikel berita dari dalam negeri serta luar negeri, caranya gunakan aplikasi Buzzbreak untuk kemudian kamu baca setiap berita yang ada disana. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Playstore atau Appstore.

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi juga harus menonton video yang ada sehingga itu bisa menambah poin, dengan bertambahnya poin maka hal tersebut bisa dikonversi jadi penghasil uang atau saldo DANA yang bisa digunakan untuk berbelanja sebagaimana fungsi uang konvensional.

Baca Juga:Khabib Nurmagomedov Total Meninggalkan MMA, Termasuk Sebagai Pelatih dan Promotor Eagle FC?Cara Buka Situs Diblokir Tanpa VPN, Bisa Dicoba di HP dan PC

Selain membaca dan menonton, untuk bisa menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan poin maka pengguna harus melakukan check in setiap hari atau login sebagai bentuk kehadiran anda.

  1. Novelah

Novelah menjadi aplikasi penghasil uang dengan cara membaca, namun bukan berita melainkan baca novel.

Anda yang suka baca novel tentu kegirangan, di satu sisi dapat hiburan di sisi lain mendapat poin dan penghasilan tambahan yang bisa dicairkan melalui DANA, GoPay atau OVO.

0 Komentar