Urutan Skincare yang Baik dan Benar

foto urutas skincare yang baik dan benar (foto sutterstock)
foto urutas skincare yang baik dan benar (foto sutterstock)
0 Komentar

Radar Garut-Skincare merupakan produk yang wajib dimiliki untuk tetap cantik dan menawan bagi semua orang. Tak sedikit orang mendambakan wajahnya untuk mendambakan kulit yang cerah, putih, sehat dan terhindar dari jerawat. Ini alasan mengapa banyak orang memilih membeli skincare untuk terus menjaga kecantikannya.

Dengan kehadiran prosuk skincare yang banyak dan beragam. Kehadiran skincare menjadi peran besar untyuk mewujudkan memiliki kulit yang menawan. Pada umumnya skincare merupakan rangkaian perawatan kulit dari berbagai produk yang digunakan untuk menjaga Kesehatan dan kecantikan kulit.

Penggunaan skincare dengan berbagai rangkaian produk yang dijual dipasaran saat ini, maka kamu bisa menjaga kondisi kulit wajah agar terhindar dari berbagai masalah kulit seperti jerawat, kulit berminyak, kusam, noda hitam, breakout, penuaan dini dan berbagai masalah kulit yang lainnya.

Baca Juga:Ciri Laki-laki Berkualitas Yang Wajib Dimiliki

Adapun perawatan kulit dari luar dilakukan dengan berbagai produk skincare ini dipakai dari pagi dan malam. Dibawah ini ada urutan skincare yang bisa kalian simak.

Urutan Skincare Siang

  1. Facial wash

Facial wash merupakan salah satu skincare yang dikenal sebagai sabun pembersih kulit untuk mengangkat kotoran dan debu di kulit.

  1. Toner

Toner merupakan produk skincare yang mengandung cairan yang berbahan aktif untuk mengatasi masalah kulit. Toner digunakan setelah menggunakan Facial Foam untuk membantu melembabkan kulit sehingga kulit dapat menyerap beberapa bahan aktif dalam produklain agar lebih baik. Toner juga bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori menyeimbangkan PH kulit dan mengatasi jerawat.

  1. Moisturizer

Moisturizer umumnya berfungsi untuk melembabkan kulit. Produk ini juga dapat mengunci kelembaban kulit sehingga kulit terus terhidrasi. Selain moisturizer juga kamu bisa memilih pelembab lain untuk menjaga kelembaban kulit kamu.

  1. Sunscreen

Urutan skincare yang wajib adalah sunscreen. Setiap orang perlu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sunscreen juga bisa dikenal sebagai tabir surya yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh sinar UV yang dapat merusak kulit. Sunscreen juga saat ini memiliki banyak tekstur mulai dari gel, losion, semprotan hingga foam.

0 Komentar