Sebanyak 64 Tim Sepak Bola Bertanding Sengit di Turnamen Danrem 062/Tarumanegara Garut

Sebanyak 64 Tim Sepak Bola Bertanding Sengit di Turnamen Danrem 062/Tarumanegara Garut
Turnamen Danrem 062/Tarumanegara Garut
0 Komentar

GARUT – Sebanyak 64 tim sepak bola bertanding secara sengit di Turnamen Danrem ke-6 tahun 2022 di lapang Makorem 062/Tarumanegara Garut.

Wadantim Tim Intel Korem 062/Tarumanegara Garut, yang juga wakil panitia, Letnan Cacu menjelaskan, dari 64 tim sepak bola itu sebagian besar dari Kabupaten Garut perwakilan dari seluruh Kecamatan di Garut. Namun ada satu tim yang berasal dari Kabupaten Bandung.

Dari 64 tim ini nantinya akan diseleksi setengah kompetisi sampai menyisakan 32 besar. Kemudian 32 besar itu akan menjalani sistem gugur hingga final.

Baca Juga:Abu Janda Beri Cibiran Keras ke PresidenPenyelewengan Dana ACT Karena Kurangnya Pengawasan

Letnan Cacu menjelaskan, dari Turnamen Danrem ini diharapkan bisa menghasilkan bibit atlet berbakat di Kabupaten Garut. Diharapkan bibit berbakat itu bisa memperkuat Kabupaten Garut di berbagai kompetisi nantinya.

Termasuk dalam hal ini pihaknya juga berharap, Persigar dan PSSI nanti bisa melirik atlet berbakat itu. Apakah nantinya bisa direkrut ke Persigar atau diberdayakan atau dilatih oleh Persigar.

Pihaknya akan berkolaborasi dengan PSSI maupun Persigar untuk mendatangkan pelatih untuk mengasah mereka yang berbakat.

“Harapan ke depan pemain terbaik ini bisa dipakai lah untuk memperkuat Persigar yang sekarang menghadapi divisi 3. Kami segera kolaborasi dengan PSSI untuk memantau pemain mendatangkan pemandu bakat,” ujar Letnan Cacu, Selasa (26/7/22).

Jika kompetisi ini sukses, Letnan Cacu mengatakan, ke depan pihaknya akan kembali menggelar turnamen yaitu Liga Pelajar dan usia dini. (fer)

0 Komentar