Terseret Arus Sungai Lebih dari 1 Km

Terseret Arus Sungai Lebih dari 1 Km
Nugraha Alif Ferdianto, bocah berusia 10 tahun asal Sumber Rejo Bandar Lampung yang berhasil selamat kendati sempat terseret arus sungai sejauh 1,5 km. Foto: radarlampung--
0 Komentar

“Saat ini sedang mendapatkan perawatan di RS Pertamina Bintang Amin di Jalan Pramuka, Bandar Lampung. Kondisi korban luka memar pada kepala, pelipis, serta kaki kiri dan kanan,” bener Edwin.

Atas apa yang baru saja menimpa bocah bernama Nugraha tersebut, Edwin mengimbau kepada masyarakat, terutama para orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak-anak, terutama di saat hujan.

“Semoga kejadian hanyut pada Nugraha ini menjadi pelajaran buat kita semua untuk tetap mengawasi kegiatan anak-anak kita. Agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,” harapnya.

Baca Juga:Kata Eks Ketum KNPI Pasca Kuasa Hukum Sebut Jenazah Brigadir J Banyak Luka AnehIron Man Cibubur Ternyata Asal Cirebon

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Bandar Lampung Sutarno menyampaikan, dalam penyelamatan Nugraha, timnya menerjunkan enam personel dengan membawa tali, pelampung, dan ringboy.

“Alhamdulillah dalam keadaan selamat saat ditemukan. Ketika ditemukan anak tersebut sedang bergantung di kayu di kali kecil di Sumber Rejo Bandar Lampung. Saat ini Nugraha sedang mendapatkan perawatan di RS Bintang Amin di Jalan Pramuka, Bandar Lampung,” pungkas Sutarno.(radartasik.disway.id)

0 Komentar