Bayi Dibuang di Pintu Rumah Bidan

Bayi Dibuang di Pintu Rumah Bidan
Lokasi rumah bidan yang menjadi tempat dibuangnya bayi
0 Komentar

GARUT– Warga Kampung Ciloa, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan geger dibuat geger dengan penemuan bayi lengkap dengan peralatannya di pintu pagar rumah bidan, Kamis (2/9) pukul 05.00.

“Bayi perempuan kengkap dengan peralatan baju bayi,sabun, minyak telon, susu bubuk dan lainnya  disimpan di pintu pagar rumah Solihin. Istrinya Solihin seorang bidan. Bayi itu dalam kondisi hidup dan sehat,” ungkap Lela yang rumahnya berdekatan dengan lokasi penemuan bayi.

Warga lainnya melaporkan penemuan bayi itu kepada aparat Polsek Limbangan. Sebelum bayi diamankan polisi, sempat diperiksa kondisinya di Klinik Pratama Wijaya Kusumah. Klinik itu berdekatan dengan lokasi penemuan bayi.

Baca Juga:Curi Barang Milik Tetangga Sebanyak 7 Kali, Pemuda Ini Meringkuk di PenjaraAmandemen UUD 45, Dulu Kehendak Rakyat, Kini Maunya Wakil Rakyat

Pengelola Klinik Wijaya Kusumah Solihin saat dihubungi, Kamis siang (2/9) sedang dinas ke tempat lain. Menurut perawat di Klinik  itu, bayi perempuan yang ditemukan warga di pintu pagar rumah bidan setelah diperiksa kondisinya sehat dan normal. Pemeriksaan kesehatan bayi dilakukan di Klinik karena lokasinya berdekatan.

Meski sudah dibawa polisi, Kamis siang (2/9) banyak yang datang ke Klinik Wijaya Kusunah untuk merawat bayi itu. Bahkan ada yang siap mengadopsi.(pap)

0 Komentar