Didi Akhdiyat Menangkan Pilkades Desa Keresek, PPKD: Aman Tidak Ada yang Protes

Didi Akhdiyat Menangkan Pilkades Desa Keresek, PPKD: Aman Tidak Ada yang Protes
0 Komentar

GARUT – Panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, tampak lega dengan tuntasnya seluruh tahapan pilkades.

Pada Selasa malam (/6/2021), PPKD telah melakukan rapat pleno rekapitulasi suara dan satu orang dinyatakan memiliki suara terbanyak yaitu nomor urut 3 Didi Akhdiyat.

Ketua panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Keresek, Yayan Mulyana mengaku lega dengan tuntasnya pilkades tanpa ekses ini.

Baca Juga:Pilkades Desa Cibodas Kecamatan Cikajang DitundaKedepankan Inklusivitas, Pemerintah Kolaborasi dengan Perguruan Tinggi untuk Presidensi G20 Indonesia 2022

” Alhamdulilah hari ini warga desa Keresek sudah melakukan pencoblosan di kampung masing masing dan hasilnya aman tidak ada kendala saat pencoblosan maupun sekarang sudah beres rapat pleno penetapan calon kades yang suaranya terbanyak,” ujarnya.

” Kalau untuk suara terbanyak diperoleh oleh nomor urut 3 yaitu pak Didi Akhdiat. Alhamdulilah dari calon kepala desa maupun dari tim sukses calon tidak ada yang protes apapun kepada pihak PPKD desa Keresek ,” tambahnya.

Yayan pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dalam pilkades ini.

” Terimakasih kepada semua warga masyarakat Desa Keresek termasuk kepada bapak kepolisian bapak TNI yang sudah membantu kami dan PPKD untuk menyukseskan pilkades ini ,” Pungkasnya. (Restu/fer)

0 Komentar