Dony Oekon Sumbang Uang untuk Bangun Rumah Penjual Cilok di Garut

Dony Oekon Sumbang Uang untuk Bangun Rumah Penjual Cilok di Garut
0 Komentar

RadarPriangan.com, GARUT – Ade, seorang penjual cilok keliling warga Kampung Cibunar RT 03 RW 04 Desa Mekarraya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut sangat mengkhawatirkan.

Rumah Ade benar-benar tidak layak lagi ditempati. Siapapun tak kuasa menahan kesedihan jika melihat rumah Ade dengan kondisi atap yang sudah rusak dan kayu-kayu yang sudah lapuk itu.

Beruntung, kepengurusan 8 RW di Desa Mekarraya berhasil menggerakkan gotong royong warga dan terkumpul dana sebesar Rp 5 juta untuk pembangunan rumah Ade.

Baca Juga:Rumah Abah Ook Ludes Terbakar, DPC PDI Perjuangan Garut Gotong Royong Ringankan KorbanDibuntuti Sejak Ambil Uang di Bank, Ade Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian

Mendengar kabar tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Jabar XI Dony Maryadi Oekon juga ikut membantu menyumbang uang tunai sebesar RP 4 juta ke panitia pembangunan.

Selain itu Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan juga ikut serta menyumbang uang sebesar Rp 1,5 juta.

Dalam kesempatan tersebut uang sumbangan Dony Maryadi Oekon diberikan melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan.

“Hari ini saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Garut menyampaikan amanat titipan Kang Dony Oekon sebesar Rp 4 juta ke panitia pembangunan pak Ujang selaku ketua RW 04. Saya sendiri ikut bergotong royong sebesar Rp 1,5 juta dan memberikan bingkisan sembako untuk pak Ade dan keluarga,” ujar Yudha Puja Turnawan Minggu (17/1/2021).

“Saya sangat mengapresiasi kegotongroyongan forum RW yang pedul terhadap pak Ade,” tambah Yudha. (fer/RP)

0 Komentar