Update Terbaru Nih, Perlakuan Khusus Untuk Arkhan Kaka Usai Terjun di Piala Dunia U-17 Tahun 2023

Update Terbaru Nih, Perlakuan Khusus Untuk Arkhan Kaka Usai Terjun di Piala Dunia U-17 Tahun 2023
Update Terbaru Nih, Perlakuan Khusus Untuk Arkhan Kaka Usai Terjun di Piala Dunia U-17 Tahun 2023
0 Komentar

RADAR GARUTUpdate terbaru nih, perlakuan khusus untuk Arkhan Kaka usai terjun di piala Dunia U-17 tahun 2023.

Arkhan Kaka yang merupakan Penyerang Timnas Indonesia U-17 itu mendapatkan perlakuan khusus dari pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, usai terjun di Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Arkhan Kaka sudah menjalani tugas yang sangat berat bersama Timnas Indonesia U-17. Striker yang berusia 16 tahun ini harus mengikuti pemusatan latihan (TC) ke dalam durasi yang panjang buat menghadapi Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Baca Juga:Intip Nih Cara Membuat Telur Asin dengan Simpel di RumahSering Makan Tapi Tidak Tau Manfaatnya, Simak Nih Manfaat Telur Asin

Ia sempat mengikuti TC yang berlangsung di dalam negeri. Usai itu, para pemain asuhan Bima Sakti melanjutkan agenda persiapannya di Jerman yang sudah berjalan lebih dari sebulan, tepatnya sampai 23 Oktober tahun 2023.

Baru sesudah itu, para pemain akan kembali ke Indonesia buat menggelar persiapan tahap akhir. Pada saat Piala Dunia U-17 2023 itu bergulir, Kaka sudah menjadi tulang punggung Timnas Indonesia U-17 buat menjebol gawang lawan.

Penampilannya juga tak mengecewakan. Dia sudah tercatat mampu mencetak 2 gol dari 3 laga di Grup A buat Timnas Indonesia.

Pelakuan Khusus untuk Arkhan Kaka

Sekembalinya dari Piala Dunia U-17 tahun 2023, Arkhan Kaka kini diberi perlakuan khusus oleh pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. Leonardo juga mengatakan Kaka tak akan langsung bergabung dengan para pemain Persis Solo yang lagi bersiap menghadapi lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 tahun 2023/2024.

Karena, menurut pelatih asal Meksiko itu, Kaka juga membutuhkan waktu istirahat usai melewati tugas yang panjang bersama Timnas Indonesia U-17 sampai tampil di Piala Dunia U-17 tahun 2023. Baru sesudah itu, dia akan bisa kembali bergabung bersama skuad Laskar Sambernyawa.

“Sementara untuk Arkhan Kaka, saya pikir dia membutuhkan beberapa hari untuk istirahat karena dia sudah bekerja tiga bulan penuh bersama Timnas Indonesia U-17,” kata Leonardo Medina.

“Oleh karena itu, kami harus memberikan Arkhan Kaka waktu libur selama dua hingga tiga hari. Setelah itu, dia akan lebih siap untuk kembali bermain bersama kami,” terangnya.

Baca Juga:PSG Atau AS Monaco yang Menang? Simak Prediksinya DisiniPenting Untuk Diingat, Inilah Penyebab Sakit Sendi dan Simak Cara Mengobatinya

Sejarah Baru

Arkhan Kaka kini sukses mengukir sejarah baru buat sepak bola Indonesia. Dia sudah menjadi pencetak gol pertama di Piala Dunia U-17 tahun 2023, tepatnya pada saat menghadapi laga pertama Grup A melawan Ekuador.

0 Komentar