Sinopsis Film We Have A Ghost, Seorang Kevin yang Mampu Melihat Sosok Hantu

Sinopsis Film We Have A Ghost, Seorang Kevin yang Mampu Melihat Sosok Hantu
Sinopsis Film We Have A Ghost, Seorang Kevin yang Mampu Melihat Sosok Hantu (Sc dari youtube Netflix)
0 Komentar

Sementara itu sosok hantu Ernest ini yang telah diperankan oleh David Harbour. Bintang yang lainnya ada Anthony Mackey berperan ayah Kevin, Frank Presley. Ada juga karakter Melanie Presley memerankan Erica AshAsh dan Niles Fitch sebagai Fulton Presley.

Selain Ernest dan keluarga kevin, film We Have A Ghost ini juga telah diramaikan oleh Jennifer Coolidge,Tom Bower, Tig Nitaro, sampai Isabella  Russo.

 Fakta Menarik Mengenai We Have A Ghost

Buat yang penasaran kenapa We Have A Ghost ini bisa trending dari Netflix Indonesia, yuk simak terlebih dahulu fakta menariknya dibawah ini.

Baca Juga:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp160.000 Lewat WhatsApp, Langsung Cair!Cepat Klaim! Saldo DANA Gratis Rp340.000 Dengan Mudah

  1. We Have A Ghost merupakan film yang telah diadaptasi dari cerita pendek karya Geoff Manaugh yang berjudul Ernest yang tayang pada Motherboard Vice pada tahun 2017.
  2. Selain menampilkan ceritanya, Geoff Manaugh ini juga telah didapuk sebagai penulis sekaligus eksklusif produser pada film ini.
  3. Proses syuting film We Have A Ghost ini telah dilakukan dari Louisiana Amerika Serikat pada bulan Juli 2021 lalu dan memakan waktu sekitar 65 hari.
  4. Cerita film ini berpusat dari keluarga Kevin dan hantu Ernest yang telah mendadak viral dalam semalam. Uniknya, sang hantu Ernest ini ikutan terkenal bahkan diundang ke acara tv.

Setelah menyimak sinopsis We Have A Ghost sampai fakta menariknya, jadi makin penasaran, kan sama filmnya?

Buat yang ingin tahu cerita selengkapnya, langsung saja tonton filmnya dari Netflix. Selamat Menonton.

0 Komentar