Bruno Fernandes Cuekkin Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Joao Mario: Itu Bercanda Doang Kok

Bruno Fernandes Cuekkin Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Joao Mario: Itu Bercanda Doang Kok
Bruno Fernandes Marah ke Ronaldo, Benarkah?-@selecaoportugal-Twitter
0 Komentar

Penyerang, yang kembali ke klub tahun lalu, mengatakan dia tidak berbicara dengan Glazers, orang Amerika yang telah memiliki United sejak 2005, dan mereka tidak memiliki kepentingan terbaik klub.

“The Glazers, mereka tidak peduli dengan klub…olahraga profesional. Seperti yang Anda tahu, Manchester adalah klub pemasaran,” katanya.

“Mereka akan mendapat uang dari pemasaran — olahraga, menurut saya, mereka tidak terlalu peduli.

Baca Juga:Atalia Ajak Kader Tingkatkan Kapasitas dan KekompakanEzra Walian Kembali Beraksi Bersama Persib Bandung Pasca Cidera Pergelangan Kaki

“Para penggemar, mereka selalu benar. Saya pikir para penggemar harus tahu yang sebenarnya, harus tahu bahwa para pemain menginginkan yang terbaik untuk klub. Saya ingin yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United.”

Ronaldo memenangkan tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions selama tugas pertamanya di United tetapi klub tersebut belum memenangkan trofi apa pun sejak 2017.

CR7 mengatakan ada “beberapa hal di dalam klub” yang mencegah United bersaing dengan rival Manchester City dan Liverpool dan akan sulit bagi mereka untuk kembali ke puncak dalam beberapa tahun ke depan.

Dia juga telah mengumpulkan mantan rekan setimnya Wayne Rooney dan Gary Neville setelah mendapat kritik dari pasangan tersebut.

“Orang dapat memiliki pendapat (mereka) sendiri tetapi mereka tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Misalnya, di dalam tempat latihan dan Carrington atau bahkan hidup saya,” ujar Ronaldo.

“Mereka harus mendengarkan sudut pandang saya juga. Karena mudah untuk mengkritik tetapi jika Anda tidak tahu keseluruhan ceritanya, itu mudah. Mereka bukan teman saya.” tutupnya.(Disway.id/PKL/Gani)

0 Komentar