Pastikan Arus Mudik Lancar, Polsek Bayongbong Siagakan Personel di Pos Gatur

Pastikan Arus Mudik Lancar, Polsek Bayongbong Siagakan Personel di Pos Gatur
Ilustrasi pengamanan
0 Komentar

GARUT – Memasuki hari ketiga lebaran, jajaran Polsek Bayongbong Polres Garut melakukan pengawasan arus mudik dan tetap mengejar target vaksinasi covid-19.

Pengamanan arus mudik sendiri juga sekaligus memastikan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di samping itu, personel juga tetap disiagakan dalam rangka menjaga gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Baca Juga:Dudung Warga Leuwigoong Tiap Lebaran Jaga Kotak Amal untuk Perbaikan JalanBantu Masyarakat Terbebas dari Rentenir, Ini Kisah Sukses Agen BRILink Asal Lumajang

Kapolsek Bayongbong, Iptu Yuslyi. SH mengatakan, pengamanan arus mudik dan menjaga Kamtibmas ini semata-mata merupakan upaya Kepolisian agar masyarakat merasa aman dalam menjalankan hari raya.

“Seperti hari ini kita laksanakan monitoring ke setiap desa yang ada di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, Alhamdulillah kegiatan pengamanan berjalan lancar, harapannya semua masyarakat sadar akan kesehatan sehingga kita semua terbebas dari Covid 19,” ujar Yusli.

Di samping itu kata Yusly vaksinasi covid-19 juga senantiasa harus digalakkan dan menjadi agenda penting Polsek Bayongbong bersama jajaran Forkopimcam dan nakes.

“Dengan demikian kami khususnya jajaran dari Polsek Bayongbong, akan dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19 sekaligus bagi para pemudik dengan cara pengamanan yang super ketat,” Terangnya.

Selain itu masyarakat juga diharapkan tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan. Walaupun saat ini covid-19 sudah melandai.

“Polri sepenuhnya siap memberikan kenyamanan keamanan dan siap mendukung adanya program vaksinasi Covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat, aman dan tentram saat lebaran,” ujar Kapolsek.( Diky/fer )

0 Komentar