Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Begini Fitur Canggihnya!

Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Begini Fitur Canggihnya!
Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Begini Fitur Canggihnya!
0 Komentar

LAPAK AKUGalaxy Z Fold4 5G merupakan ponsel lipat dari Samsung  yang menjalankan Android 12L, versi khusus Android  yang dikembangkan oleh Google untuk perangkat yang dapat dilipat.

Galaxy Z Fold4 5G memiliki perlindungan bingkai dan  engsel berbahan aluminium Armor  Samsung dan Corning Gorilla Glass Victus+ pada penutup layar dan casing belakang.

Layar utamanya berukuran 7,6 inci dengan kecepatan refresh adaptif 120 Hz dan kamera bawah layar (UDC).

Baca Juga:3 Syarat Menkop UKM Jika TikTok Shop Dibuka LagiKurs Nilai Tukar Dollar ke Rupiah hari ini Rabu 22 November 2023

Galaxy Z Fold4 5G juga  mendukung S Pen Bagi pecinta fotografi, ponsel lipat besutan Samsung  ini memiliki kamera dengan lensa wide-angle 50MP dan kemampuan space zoom 30x.

Performanya ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Galaxy Z Fold4 5G juga tahan air IPX8, jadi Anda tidak perlu khawatir kehujanan.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki beberapa perbedaan signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy Z Fold3 5G.

Smartphone ini memiliki ukuran body yang lebih tipis dan bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan Galaxy Z Fold3 5G.

Dimensi dari ponsel lipat terbaru dari Samsung ini adalah 155.1 x 130.1 x 6.3 mm saat dibuka lipatannya.

Galaxy Z Fold4 5G memiliki opsi warna yang lebih banyak dibanding generasi Z Fold3 5G sebelumnya. Selain itu, terdapat perbedaan harga yang signifikan pada tipe 1 TB.

Spesifikasi dan performa dari Galaxy Z Fold4 5G dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1 (4 nm) yang menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga:Eksplorasi Kemewahan Mobil Pick-up dengan Fitur-Fitur PremiumMinuman Hangat untuk Atasi Musim Hujan dengan Stay Hydrated

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM yang lebih besar, yaitu 12GB.

Galaxy Z Fold4 5G diluncurkan dengan Android 12L berselimutkan One UI 5.1, sedangkan Galaxy Z Fold3 5G diluncurkan dengan Android 11.

Layarnya memiliki layar utama 7,6 inci dengan refresh rate 120Hz, sedangkan Galaxy Z Fold3 5G memiliki refresh rate 120Hz.

Fitur Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Samsung Galaxy Z Fold4 5G adalah ponsel lipat terbaru dari Samsung yang diluncurkan pada tahun 2022. Berikut adalah beberapa fitur yang dimilikinya:

  • Layar: Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki layar utama 7,6 inci dengan resolusi 1812 x 2176 piksel dan layar lipat yang dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi layar AMOLED dan refresh rate 120Hz.
  • Kamera: Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera telefoto 12MP. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini memiliki kamera 16MP.
  • Prosesor: Samsung Galaxy Z Fold4 5G dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1 (4 nm) dan RAM 12GB.
  • Baterai: Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 4400mAh yang mendukung pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.
  • S Pen: Samsung Galaxy Z Fold4 5G mendukung penggunaan S Pen Pro dan S Pen Fold Edition, yang memungkinkan pengguna untuk menulis dan menggambar pada layar ponsel.
  • Desain: Ponsel ini memiliki desain yang ramping dan elegan, dengan bahan yang tahan lama dan tahan gores seperti Corning Gorilla Glass Victus+ dan aluminium.
0 Komentar