Resmi Ditahan, Begini Fakta Baru Pacar Tamara Tyasmara

Resmi Ditahan, Begini Fakta Baru Pacar Tamara Tyasmara
Resmi Ditahan, Begini Fakta Baru Pacar Tamara Tyasmara Sumber di Youtube (Tribun Sumsel)
0 Komentar

RADAR GARUT Resmi ditahan, begini fakta baru pacar Tamara Tyasmara.

Yudha Arfandi, resmi ditahan di Polda Metro Jaya setelah ditangkap dan menjadi tersangka kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara. 2 hari ditahan dari Jumat 9 Februari Tahun 2024, polisi sudah mencecar 62 pertanyaan serta masih terus dikembangkan.

Hari ini Senin 12 Februari Tahun 2024, rencananya polisi juga masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan soal Yudha Arfandi sebagai tersangka.

 

“Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Tahap pertama 36 pertanyaan, dilanjutkan kemarin 26 pertanyaan. Masih akan dilanjutkan lagi besok pemeriksaan terhadap tersangka,” ucap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, Minggu (11/2/2024).

 

Baca Juga:Tegar Ditimpa Kritikan, Begini Asli Mental Fuji SebenarnyaPertemanan Gita Sinaga Renggang Karena Beda Pandangan Politik

Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Mahenu dari hasil pemeriksaan Yudha Arfandi polisi kini mendapatkan hasil fakta baru dari pengakuan Yudha Arfandi. Yudha Arfandi juga mengaku sudah 2,5 jam berenang bersama Dante dan anak perempuannya.

 

Aksinya juga membenamkan tubuh Dante berkali-kali diklaim olehnya buat melatih pernapasan. Terekam dalam CCTV, Yudha Arfandi 12 kali membenamkan tubuh Dante sampai akhirnya lemas.

 

Dante yang sudah lemas serta masih berusaha berenang ke tepi akhirnya diangkat oleh Yudha Arfandi. Terlihat dalam rekaman CCTV, Yudha Arfandi seolah memberikan pertolongan, namun tubuh Dante sudah terkulai.

 

“Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernapasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air,” kata AKBP Rovan Richard.

 

Tetapi, pada saat dibawa ke rumah sakit Dante dinyatakan meninggal dunia. Dante sempat dibawa ke 2 rumah sakit, pertama yaitu Rumah Sakit Islam Pondok Kopi lalu kemudian Rumah Sakit Premier Jatinegara.

 

Tamara Tyasmara juga mengaku tidak menyangka anaknya tewas ditangan Yudha Arfandi. Tamara Tyasmara menilai Dante dan Yudha Arfandi sudah sangat dekat, oleh sebab itu dia merasa aman menitipkan sang anak.

 

“Nggak nyangka, kaget. Aku juga kaget banget, kan aku juga baru lihat juga (CCTV) gitu kan. Dari kemarin mau lihat juga takut. Pas lihat, makin syok jadinya,” aku Tamara Tyasmara.

0 Komentar