Makin Matang dan Solid Nih, Cuman Ini Musuh Inter Milan

Makin Matang dan Solid Nih, Cuman Ini Musuh Inter Milan
Makin Matang dan Solid Nih, Cuman Ini Musuh Inter Milan Sumber (Pinterest)
0 Komentar

RADAR GARUTMakin matang dan solid nih, cuman ini musuh Inter Milan.

Inter Milan sukses menghadapi perlawanan yang sangat ketat AS Roma dalam laga di Olimpico, Minggu 11 Februari Tahun 2024 dini hari WIB. Partai lanjutan Liga Italia itu dimenangi oleh Inter 4-2.

 

Unggul cepat melalui Francesco Acerbi, Inter berbalik tertinggal 1-2 pada saat turun minum setelah i dibobol Gianluca Mancini serta Stephan El Shaarawy. Gol Marcus Thuram di awal babak kedua memberikan momentum untuk La Beneamata.

 

Baca Juga:Ternyata Segini Gaji Calon Suami Ayu Ting TingSon Heung-Min Malu Ketika Gagal Bawa Korea Selatan Berjaya di Piala Asia 2023

Gol bunuh diri Angelino yang mengembalikan keunggulan Inter, disusul gol Alessandro Bastoni pada masa injury time yang sudah menegaskan kemenangan. Kendati memang diunggulkan menuju laga ini, namun keberhasilan Inter mengatasi tekanan Roma tetap dipuji.

 

Ini juga membuktikan Inter Milan sepantasnya memimpin klasemen sebab begitu kuat secara mental. Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi juga meyakini selain berpeluang juara di Serie A, Inter juga sudah bisa kembali bicara banyak di Liga Champions, asalkan…

 

“Mereka membuktikan diri kompak dan matang. Semuanya saling membantu satu sama lain dan mencoba bermanfaat buat tim,” tulisnya dalam kolom di La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

 

“Ini adalah sinyal bagus untuk paruh kedua musim. Sekarang Inter tak boleh berpikir bahwa mereka tak terkalahkan.”

 

“Para pemain dan pelatih akan terus menanamkan tekanan untuk menghindari penurunan. Saya yakin kalau Inter terus di jalan ini, mereka bisa meraih hasil bagus di Italia dan Eropa,” imbuhnya.

 

Inter Milan memimpin 7 poin atas Juventus di posisi 2 di klasemen Liga Italia. Mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Makin matang dan solid nih, cuman ini musuh Inter Milan. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

 

0 Komentar