Hore! Nasabah BRI Garut Unit Cibatu Dapat Mobil Panen Hadiah Simpedes 2023

0 Komentar

GARUT – Ai Mimin, seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Garut Unit Cibatu mendapat hadiah Grand Prize Mobil Toyota Avanza Type G Tahun 2023 pada undian Panen Simpedes BRI yang digelar di Tempat Kuliner Kerkof Garut, pada Sabtu, 25 November 2023

Dalam kesempatan ini BRI Cabang Garut juga bagikan banyak kejutan melalui program Undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret 2023 sampai dengan 31 Agustus 2023.

Selain Grand Prize Mobil, Hadiah lainnya yang diberikan BRI untuk puluhan nasabah beruntung yakni Hadiah Utama I 6 (Enam) Motor Yamaha New Fino Series 125 cc Tahun 2023, Hadiah Utama II 7 (Tujuh) Motor Yamaha Mio M3 CW 125 cc Tahun 2023, Hadiah Biasa I 3 (tiga) LED TV Sharp 42 Inchi Type 2TC42BDD11 Hadiah Biasa II 18 (Delapan Belas) Mesin Cuci Panasonic Type NAW86BBZ, Hadiah Biasa III 17 (Tujuh Belas) Lemari Es Sharp Type SJN182NHS, Hadiah Hiburan I 32 (Tiga Puluh Dua) TV LED Sharp Type 32L410.

Baca Juga:Keren! GIIAS Road To Bandung Berhasil Dongkrak Transaksi Pembelian KendaraanSaepul Rohman Jadi Agen BRILink Terbaik, Warga Garut Ini Dapat Mobil Hyundai Creta

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Garut ini dihadiri Pemimpin BRI Kantor Cabang Garut Lalu Novizar Rahim, para saksi, tamu undangan serta para pengunjung Kuliner Kerkof Garut.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Garut Lalu Novizar Rahim, mengungkapkan, Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus pelayanan terbaik bagi masyarakat Garut yang setia menjadi nasabah BRI.

“Ini apresiasi kami terhadap nasabah, kecintaan kami yang sudah mempercayakan kepada kami untuk penyimpanan dananya, ini adalah hadiah lokal untuk nasabah di Kabupaten Garut,” ungkapnya.

Lalu Novizar juga berharap, kedepanya kepercayaan tersebut akan terus ditingkatkan oleh pihaknya, dan juga pihaknya akan terus membuktikan dengan memberikan manfaat kepada para nasabah.

“Harapan kedepan, semoga kepercayaan ini akan terus kami tingkatkan dan kami buktikan dengan memberikan manfaat, bukan saja keamanaan hanya dana saja yang disimpan di kami, tapi juga ada manfaat hadiah yang diberikan kepada nasabah,” ujarnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada para nasabah yang telah mendapatkan hadiah. Disamping itu, ia juga mengimbau kepada para pemenang supaya tidak mudah percaya dengan adanya oknum-oknum yang memanfaatkan situasi tersebut dengan cara melakukan penipuan.

0 Komentar