Efek Menghisap Payudara, Antara Hoaks dan Manfaatnya Bagi Pasangan Suami Istri

Editor:

Efek Menghisap Payudara – Beredar informasi hoaks yang mengatakan bahwa dr. Boyke Dian Nugraha mengatakan bahwa menghisap payudara istri bisa mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung. Rupanya informasi itu hanyalah hoaks karena dr. Boyke tidak pernah mengatakan hal itu dan dia juga menyebut bahwa informasi itu tidak didukung oleh jurnal.

Bahkan Kominfo juga sudah menegaskan bahwa informasi itu adalah hoaks. Kominfo juga sudah mempublikasikan bahwa dr. Boyke tidak pernah mengatakan hal itu.

Lalu apa sebetulnya manfaat menghisap payudara?

Melansir dari Akun YouTube @dokter 24 dijelaskan oleh dr. Silvia,M, Msc bahwa menghisap payudara istri mempunyai manfaat terutama saat berhubungan intim.

Menurut dr. Silvia, menghisap payudara merupakan cara yang cukup efektif untuk merangsang istri sehingga meningkatkan mood saat bercinta.

” Cara ini dianggap cara yang cukup efektif¬† untuk merangsang istri sehingga bisa meningkatkan mood saat bercinta,” ujar dr. Silvia.

Akan tetapi lanjutnya, menghisap payudara juga memiliki manfaat lain. Diantaranyabisa merangsang hormon yang dapat meredakan stress.

Namun demikian, sebelum suami menghisap payudara istri, hendaklah perhatikan kebersihan mulut. Jangan dalam kondisi kotor kemudian menghisap payudara istri.

“Sebab, bila kondisi mulut sedang tudak bersih, justru dapat terjadi transfer kuman yang bisa menimbulkan penyakit pada payudara. Seperi infeksi bakteri,” ujarnya.

 

Pengakuan wanita yang dihisap payudaranya

 

Berdasarkan hasil wawancara Radar Garut dengan seorang wanita bersuami yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa menghisap payudara adalah sebuah aktivitas hubungan intim yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *