Belinda Christina Jadi Juara MasterChef Indonesia ke-11, Netizen Kecewa dan Trending di X

Belinda Christina Jadi Juara MasterChef Indonesia ke-11, Netizen Kecewa dan Trending di X
Belinda Christina Jadi Juara MasterChef Indonesia ke-11, Netizen Kecewa dan Trending di X
0 Komentar

RADAR GARUTBelinda Christina sukses menjadi juara MasterChef Indonesia musim ke-11 pada Minggu (26 November), namun sayangnya keputusan tersebut ramai diperbincangkan di media sosial X (eks twitter).

Yang mana kini banyak cuitan netizen yang kecewa dan dirasa tidak tepat dengan keputusan juri.

Diketahui, di babak grand final MasterChef Indonesia Season 11, Belinda tampil sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Kiki dalam beberapa putaran.

Baca Juga:Kurs Nilai Tukar Dollar ke Rupiah hari ini Senin 27 November 2023Cara Jamkrindo Gunakan Teknik SROI di Kecamatan Cibatu

Belinda Christina meraih nilai tertinggi setelah menyelesaikan Team Challenge dan Chef Hand Christian’s Challenge untuk Meniru Menu Domba.

Ia juga menjadi juara pertama  ajang MasterChef Indonesia (MCI) tahun ini.

Seperti dilansir kanal YouTube MasterChef Indonesia, Senin (27 November), pemain berusia 23 tahun itu juga berhasil mengalahkan Kiki di ronde ketiga.

Pada babak pertama yang bertajuk “Ultimate Grand Final Team Challenge”, Belinda Christina meraih skor 746 dan Kiki meraih skor 727.

Kedua siswa tersebut menyiapkan 11 porsi makanan Indonesia dengan bantuan alumni MasterChef Indonesia Season 11.

Babak kedua menampilkan demonstrasi tantangan tamu oleh Chef Hans Christian.

Kiki mencetak poin lebih banyak dibandingkan empat chef di kategori ini dengan total 355 poin, sedangkan Belinda mencetak 342 poin.

Di babak final, kedua pemain harus menyiapkan hidangan khas dengan tiga item menu, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, dalam waktu 90 menit.

Baca Juga:Galaxy A53 5G Ponsel Layar Super AMOLED Tahan Debu dan AirPerum BULOG Buka Lowongan Kerja Bagi SMA Hingga S1, Begini Kualifikasi dan Posisinya

Belinda Christina sangat baik pada menu starter sementara Kiki sangat baik pada hidangan utama.

Namun, Belinda mampu mengalahkan Kiki di bagian dessert.

Sebelum pemenang MasterChef Indonesia Season 11 diumumkan, nama Kiki sempat menjadi trending topik di Twitter atau X.

Netizen rupanya tengah membahas skor terkini MasterChef Indonesia Season 11 Putaran 1.

Keterampilan Kiki dalam MasterChef Indonesia juga kini diperhitungkan, karena dirasa hasil yang dikeluarkan tak sebanding dengan hasil yang sudah diperjuangkan oleh Kiki.

Dalam cuian @pororopoby menggambarkan kualitas dalam MasterChef Indonesia “di sini, semua tergambar jelas. kualitas winner mci 11 bahkan motong lamb aja keteteran. ki, sayangnya km bkn chindo,”

Zilaa juga menyayangkan komentar yang tak sesuai kepada 2 finalis yang dirasa pandang bulu “ 14h

0 Komentar