10 Rekomendasi HP Mantan Flagship yang Masih Worth It di Tahun Ini

10 Rekomendasi HP Mantan Flagship yang Masih Worth It di Tahun Ini
10 Rekomendasi HP Mantan Flagship yang Masih Worth It di Tahun Ini
0 Komentar

7. Oppo Find X3 ProMeski sudah ada Oppo Find X5 Pro, Find X3 Pro masih relevan dengan Snapdragon 888, layar AMOLED 120Hz, dan kamera dengan kemampuan mikroskop yang unik. Desainnya yang ramping dan ringan juga membuatnya tetap nyaman digunakan sehari-hari, dengan harga yang kini lebih terjangkau.

8. Asus ROG Phone 5Mantan flagship gaming ini menawarkan performa ekstrem dengan Snapdragon 888 dan layar AMOLED 144Hz. Dengan dukungan aksesori gaming yang lengkap dan baterai besar, Asus ROG Phone 5 adalah pilihan yang sangat baik bagi gamer mobile yang mencari ponsel dengan harga lebih terjangkau tetapi tetap kuat.

9. Huawei P40 ProMeski tidak mendukung Google Mobile Services, Huawei P40 Pro masih sangat layak dipertimbangkan bagi penggemar fotografi. Kamera dengan sensor RYYB memberikan kualitas gambar yang luar biasa di berbagai kondisi pencahayaan. Baterai tahan lama dan desain elegan juga menjadikan ponsel ini tetap kompetitif di kelasnya.

Baca Juga:10 Manfaat Dan Rekomendasi Hairmist Dengan Harga Yang Terjangkau di Pasaran10 Rekomendasi Aplikasi Freelance Untuk Uang Jajan Tambahan Anda dan Bisa Mengisi Waktu Lampau

10. Realme GT 5GRealme GT 5G hadir dengan Snapdragon 888 dan layar Super AMOLED 120Hz, membuatnya tetap tangguh di tahun ini. Dengan harga yang lebih terjangkau dibanding flagship terbaru, ponsel ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan performa flagship dengan harga bersahabat.

Mantan flagship sering kali menawarkan nilai yang luar biasa karena performa dan fitur yang hampir setara dengan ponsel terbaru, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. Dari Samsung, Apple, hingga OnePlus, daftar di atas memberikan berbagai pilihan HP mantan flagship yang masih worth it untuk digunakan di tahun ini. Jika Anda mencari ponsel dengan kualitas premium tanpa harus membayar harga flagship terkini, salah satu dari ponsel ini bisa jadi pilihan tepat.(Rhaina/PKL)

0 Komentar