Suhendrik Mendapatkan Penghargaan Satu Inspirasi 2024

Direktur Eksekutif The Jabar Ekspres Institute of Pro Otonomi, Suhendrik berdampingan dengan Wakil Presiden Te
Direktur Eksekutif The Jabar Ekspres Institute of Pro Otonomi, Suhendrik berdampingan dengan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dalam malam anugerah Satu Inspirasi 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-
0 Komentar

Selain itu, Suhendrik juga melakukan kurasi atas inovasi-inovasi yang muncul. Ia juga kerap diundang menjadi narasumber di pemprov dan kabupaten-kota, menyemangati para inovator darı unsur pemerintahan. 

”Mendorong peningkatan pelayanan masyarakat. Menjawab tuntutan kebutuhan aspirasi rakyat yang semakin dinamis.”

“Dari situ tentu ujungnya adalah pelayanan publik masyarakat di Jawa Barat menjadi semakin baik,” kata pria yang menguasai 8 bahasa asing. 

Baca Juga:Minta Usut Tuntas Kasus Vina, Mahasiswa Unjuk Rasa dan Bakar Ban di Depan PN CirebonAde Najmulloh Balon Bupati Garut Kunjungi Pasar Induk Ciawitali, Pasar Harus Ada Pembenahan Fasilitas

Suhendrik menyampaikan terima kasih atas penghargaan Satu Inspirasi 2024 yang dia terima dari B-Universe.

Suhendrik tak menyangka kerja-kerja yang dilakukan olehnya bersama The Jabar Ekspres Institute of Pro Otonomi diapresiasi oleh B-Universe. 

“Ini keren sekali, kami berterima kasih karena B-Universe ikut menjadi bagian media yang mau mengapresiasi para insan-insan yang berdedikasi di berbagai bidang,” ungkap kandidat doktor Ilmu Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran tersebut. (***)

0 Komentar