5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!

5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!
5 HP Layar Lipat Paling Murah, Harga Terjangkau di Bawah 10 Juta Rupiah!
0 Komentar

5. Huawei Mate Xs Lite

Huawei Mate Xs Lite adalah versi murah dari Huawei Mate Xs, yang merupakan smartphone lipat premium dari Huawei.

Smartphone lipat ini memiliki layar utama berukuran 8 inci dengan resolusi QHD+ dan layar luar berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Kedua layar ini juga telah menggunakan sebuah teknologi OLED dengan refresh rate senilai 60 Hz.

Smartphone lipat ini juga telah memiliki sebuah spesifikasi yang cukup oke, dengan prosesor Kirin 990, RAM 8 GB, dan juga memori internal senilai 256 GB. Kamera belakang smartphone lipat ini telah memiliki sekitar empat lensa, yaitu senilai 40 MP (utama), 16 MP (ultrawide), 8 MP (telefoto), dan juga 3D ToF.

Baca Juga:Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 Sub Indo Gratis, Cek Linknya Disini!Jadwal SIM Keliling Garut Juli 2024, Tanggal 02-07, Khusus Perpanjang SIM A dan C

Kamera depan smartphone lipat ini beresolusi 32 MP. Harga Huawei Mate Xs Lite di Indonesia adalah sekitar Rp 5 juta.

Smartphone lipat terbaik dengan harga di bawah 10 juta rupiah menawarkan pilihan yang lebih terjangkau tanpa mengorbankan kualitas dan performa.

Dengan berbagai pilihan dari merek ternama seperti Samsung, Motorola, Xiaomi, Vivo, dan Huawei, Anda bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone lipat yang canggih dan inovatif tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

0 Komentar