Bayongbong Paling Banyak Menerjunkan Atlet di Porkab 2024

pelepasan dan pengukuhan atlet Kecamatan Bayongbong untuk porkab 2024
pelepasan dan pengukuhan atlet Kecamatan Bayongbong untuk porkab 2024
0 Komentar

” Kita upayakan karena partisipasi masyarakat luar biasa untuk porkab ini,” ujarnya. 

Sementara itu Ketua KONI Garut Abdusy Syakur juga tampak mengikuti pelepasan atlet Bayongbong di SMK Kesehatan Bhakti Kencana.

Syakur sendiri menyebut bahwa dirinya sudah berupaya untuk memperjuangkan anggaran bagi atlet di Porkab. Perjuangannya itu membuahkan hasil, dengan adanya bantuan sebesar 75 juta tiap kecamatan dari Pemkab Garut.

Baca Juga:Bey Machmudin Mengajak Masyarakat Kembali Menonton TV dan Mendengarkan Radio Bey Machmudin Apresiasi Film Dilan 1983: Wo Ai Ni , Bandung Jadi Semakin Terkenal 

Dalam kesempatan itu Putri Karlina owner Leuwi Asri Kopi dan Resto juga tampak hadir. Ia turut menyumbang dana bagi para atlet dari Bayongbong.

Bantuannya itu kata Putri, karena dirinya selaku pengusaha dari Bayongbong mempunyai kewajiban moral untuk membantu para atlet Bayongbong.

“ Saat ini saya sebagai pebisnis ya, saya berbisnis di sini jadi support saya hanya sebatas dukungan dana pembinaan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Biebie Bagja salah satu panitia dari KOK Bayongbong juga menyampaikan harapannya agar para atlet Bayongbong dapat meraih prestasi yang memuaskan di Porkab nanti.

Ia juga berpesan agar para atlet berlatih dengan tekun dan jangan lupa berdoa dalam bertanding nanti. ***

0 Komentar