Rekomendasi 6 Wisata Hits di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Mengesankan

Rekomendasi 6 Wisata Hits di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Mengesankan
Rekomendasi 6 Wisata Hits di Bandung untuk Liburan Keluarga yang Mengesankan
0 Komentar

Anda dapat menikmati makanan dan minuman favorit sambil duduk di atas rakit atau menaiki perahu kayu, sembari menikmati pemandangan danau yang indah.

Selain kuliner, Anda juga dapat menyaksikan berbagai atraksi dan pertunjukan tarian tradisional dan musik yang menarik.

4. Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang telah menjadi favorit di kalangan wisatawan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:Darwin Nunez Cetak Hat-Trick dalam Kemenangan Telak Uruguay atas Meksiko, Siap Menggila di Copa America 2024Hasil Pertandingan Sengit antara Prancis dan Italia, Ini Analisis Set per Set

Tempat ini menyajikan berbagai produk susu segar dan makanan lezat di kafe-kafe yang tersedia di area tersebut.

Anda dapat berpose di spot foto yang menarik dan Instagramable seperti rumah Hobbit, dekorasi Vintage yang unik, dan kebun bunga yang indah.

Farmhouse Susu Lembang terletak di Lembang, sekitar 30 menit dari pusat kota Bandung, menawarkan suasana pedesaan yang mempesona dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

5. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole menawarkan keindahan alam pegunungan yang menakjubkan serta kebun bunga anggrek yang indah.

Anda dapat menikmati jalur hiking yang menyenangkan, taman bunga, dan jembatan gantung. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas seperti kafe, restoran, dan area untuk bermain dan santai. Lokasinya berada di daerah Cikole, sekitar 45 menit dari pusat kota Bandung.

Dengan munculnya tempat-tempat wisata baru yang sedang hits, akan terbuka cakrawala Anda akan keindahan alam Indonesia yang menakjubkan.

Ini memberikan inspirasi untuk menentukan tujuan destinasi wisata yang akan Anda kunjungi saat liburan bersama keluarga dan orang tercinta.

Baca Juga:Hp Redmi 13, Intip Spesifikasi Kamera 108 MP dan Harga di IndonesiaHeboh Pengakuan Anak Miliarder Indonesia di Media Sosial

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Bandung dan segala daya tariknya.

0 Komentar