Bocoran iPad Mini 7: Desain, Spesifikasi, dan Harga yang Diprediksi Rilis Pertengahan 2024

Bocoran iPad Mini 7: Desain, Spesifikasi, dan Harga yang Diprediksi Rilis Pertengahan 2024
Bocoran iPad Mini 7: Desain, Spesifikasi, dan Harga yang Diprediksi Rilis Pertengahan 2024
0 Komentar

Untuk bisa mendukung sebuah kinerja kamera iPad Mini, Apple juga akan menyematkan sebuah dukungan HDR 4 serta aperture yang lebih cukup terang, seperti yang telah dipakai di iPad Air.

 Apple Pencil Pro

Apple kemungkinan akan menyematkan Apple Pencil Pro ke produk iPad Mini 7. Apple Pencil Pro menghadirkan lebih banyak fitur menakjubkan untuk membantu mewujudkan ide pengguna tablet, di antaranya seperti fitur tekan, putar batang, dan respons getar umpan balik haptik, giroskop, dan integrasi.

 Konektivitas

Untuk masalah konektivitas, iPad Mini 7 bakal dilengkapi Wi-Fi 6E, memungkinkan tablet mini ini dapat terkoneksi ke jaringan Wi-Fi 6GHz, serta Bluetooth 5.3. Selain itu juga, slot nano-SIM mungkin akan ada yang dihilangkan dengan Apple yang akan beralih pada eSIM.

Baca Juga:Jabarekspres Raih Penghargaan di Festival Pendidikan Jabar 2024: Mendorong Mutu Pendidikan Melalui MediaBambang Susantono Mundur dari Jabatan Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN)

 Penyimpanan

Apple juga telah diisukan memberikan sebuah kapasitas penyimpanan dasar yang cukup luas pada iPad mini generasi ke-7 entry-level itu, setidaknya senilai 128GB.

Memungkinkan penggunanya untuk menyimpan film, acara TV, buku, komik, majalah, permainan, dan berbagai macam aplikasi di dalam tablet.

 Warna

iPad Mini 7 ini juga kemungkinan akan hadir dalam sebuah warna yang baru. Untuk saat ini, iPad Mini biasanya hanya tersedia dalam warna abu-abu, starlight, merah muda, dan ungu. Namun pada peluncuran iPad Mini 7, Apple akan menghadirkan berbagai pilihan warna.

 Harga

Harga iPad Mini 7 belum diumumkan oleh Apple, namun banyak rumor menyebut harga tablet iPad Mini 7 bakal dijual lebih murah.

Mengingat saat ini iPad mini generasi ke-6 yang diluncurkan pada 2021 mengalami penurunan tajam jadi 479 dolar AS dari harga awal 569 dolar AS.

Oleh karenanya, iPad Mini 7 harganya diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Berikut rinciannya:

– iPad Mini 7 (Wi-Fi): 64GB dijual 499 dolar AS – 256GB dijual 649 dolar AS

Baca Juga:Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid, Hanya Menunggu Waktu!Jadwal dan Tarif Kereta Api Garut Cibatuan, Rute Garut-Purwakarta

– iPad Mini 7 (seluler): 64GB dijual 649 dolar AS – 256GB dijual 799 dolar AS

Dengan spesifikasi yang dihadirkan, iPad Mini 7 diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar gadget Apple di seluruh dunia.

0 Komentar