Maju di Pilkada Garut, Putri Karlina Masih Jajaki Beberapa Parpol

Erwan/Radar Garut
Putri Karlina muncul di bursa balon bupati Garut. (Erwan/Radar Garut)
0 Komentar

” Makanya ada gerakan ini kita ingin mengajak bahwasanya gen z dan milenial sudah saatnya kita terjun, kita peduli terhadap politik. Jangan apatis terhadap politik, karena kita 5 tahun ini menentukan perjalanan gen z dan milenial aspirasi secara umum,” katanya.

” Kemudian kita hadir di sini selaku milenial agar suara pemuda ini tidak hanya mendulang suara saja, tidak hanya menjadi komoditi suara saja dalam perhelatan kontentasi politik, tapi kami ingin mengajak milenial gen z khsusnya pemuda pemudi untuk terlibat langsung, apalgi menjadi suksesi calon pemimpin yang akan maju dan hari ini sejarah mencatat ada calon dari kaum milenial,” tambahnya.

” Baik secara gagasan ataupun secara usia betul-betul dari asli milenial, oleh karena itu kami mengajak terlepas nanti kedepan milenial bergabung atau tidak tethadap gerbong kami di teh Putri. Kami mengajak ayo jangan golput, sedikit suara kalian akan sangat berarti. Karena nilai kita 54 persen gen z dan milenial tapi partisipan pencolok kita masih 40 persen yang tidak mencoblos di 2019,” katanya.

Baca Juga:Hutan Kota Guntur dan Hutan Kota Simpang Copong Garut Akan Segera Dilakukan PerbaikanBabancong Terpilih Menjadi Maskot Jelang Pilkada Garut 2024

” Tentu ini menjadi perhatian kita selain disini kita sebagai tim yang mungkin akan mengkampanyekan Putri, tapi kami juga akan merangsang kepedulian gen z milenial yang selama ini apatis atau peduli terhadap perpolitikan di kabupaten Garut,” tutupnya.(Erwan)

 

0 Komentar