Liga Arab Saudi Musim 2023/2024: Dominasi Al Hilal dan Perjuangan Ronaldo di Al Nassr

Liga Arab Saudi Musim 2023/2024: Dominasi Al Hilal dan Perjuangan Ronaldo di Al Nassr
Liga Arab Saudi Musim 2023/2024: Dominasi Al Hilal dan Perjuangan Ronaldo di Al Nassr
0 Komentar

Mereka memiliki skuad yang sangat mewah dengan banyak pemain bintang seperti Yassine Bounou, Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, Aleksandar Mitrovic, Malcom, dan Neymar.

 Posisi Al Nassr

Di sisi lain, Al Nassr harus kembali puas finis di peringkat dua. Saat ini mereka mengoleksi 79 poin dari 33 laga, tertinggal cukup jauh dari Al Hilal. Ronaldo harus mencoba lagi musim depan.

 Ronaldo Top Skor

Ronaldo jelas sangat kecewa karena gagal jadi juara. Superstar Portugal itu juga telah dikenal dengan ambisi yang cukup besar pada setiap musimnya. Ronaldo selalu ingin meraih trofi terbaik. Sayangnya, musim ini Al Nassr tampil kurang konsisten.

Baca Juga:Perlukah Upgrade ke Reno 12 Pro? Berikut Perbandingan OPPO Reno 12 Pro VS OPPO Reno 11 ProMau Kulit Anda Glowing? Intip 5 Olahraga untuk Kulit Glowing dan Awet Muda yang Wajib Kamu Coba

Mereka sesekali tampil underperform dan akhirnya harus menelan kekalahan pahit. Ronaldo sendiri tidak bisa terus menyelamatkan tim.

Yang menarik, dari tengah inkonsistensi Al Nassr itu, Ronaldo juga masih tampil cukup luar biasa dalam urusan mencetak golnya.

Di usia 39 tahun, kontribusi gol Ronaldo masih luar biasa. Musim memang masih menyisakan tiga pertandingan, tapi sepertinya Ronaldo sudah pasti menjadi top skor. Dia mencetak 33 gol sejauh ini, unggul cukup jauh dari peringkat dua, Aleksandar Mitrovic dengan 27 gol.

 Daftar Lengkap Top Skor Liga Arab Saudi 2023/2024

– 33 gol: Cristiano Ronaldo (Al Nassr)

– 27 gol: Aleksandar Mitrovic (Al Hilal)

– 19 gol: Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad), Fashion Sakala (Al Feiha)

– 17 gol: Feran Al Brikan (Al Ahli)

– 16 gol: Anderson Talisca (Al Nassr)

– 15 gol: Georges-Kevin N’Koudou (Damak), Malcom (Al Hilal), Odion Ighalo (Al Wehda)

Dengan banyaknya pemain bintang dan persaingan ketat, musim 2023/2024 Saudi Pro League memberikan banyak momen menarik. Bagi Ronaldo dan Al Nassr, musim berikutnya akan menjadi kesempatan baru untuk meraih trofi.

0 Komentar