Syalwa Meraih Penghargaan Best Costume, dalam Fashion Show Pakaian Muslimah di Ciplaz Garut

Feri Citra Burama/Radar Garut
Syalwa Beauty Fitry, gadis cantik siswi SMAN 11 Garut, mendapatkan penghargaan Best Costume dalam fashion Show yang digelar di Ciplaz Garut
0 Komentar

Sementara itu, Irat Boyah, Ketua Panitia dari Komunitas Penyanyi Lawas Garut (Kopilaga) Entertainment menjelaskan bahwa kontes modeling yang digelar ini adalah untuk kelas pemula. Kontes modeling ini diselenggarakan oleh Ciplaz Garut bekerja sama dengan pihaknya sebagai panitia.

” Memang ini acara lomba parade saja, dari mulai lomba marawis, lomba adzan dan sekarang lomba fashion show islami. Dan terakhir di malam takbiran nanti ada lomba Bedug,” ujarnya.

Adapun lomba Fashion Show kali ini, digelar untuk tingkat TK, PAUD, SD, SMP dan SMA. Sekitar 70an peserta mengikuti lomba fashion show tersebut.

Baca Juga:PDIP Garut Ngebut, Buka Pendaftaran Balon Bupati, 4 Orang Sudah Daftar NihSebanyak 71 Kusir Delman di Jalan Nasional Garut Dilarang Beroperasi Mulai H-3 Lebaran

Untuk tim juri sendiri pihaknya sengaja mengundang juri dari berbagai latar belakang, antara lain dari bidang fashion, model dan entertainment.

” Alhamdulillah juri bukan dari agency jadi antusias para peserta bisa lebih banyak untuk lomba ini. Karena di Garut itu kebanyakan agency yang mengadakan, mungkin mereka para peserta merasakan kurang antusias kalau agency yang mengadakan. Nah ini Kopilaga Entertainment kita perdana mengadakan. Benar-benar juri yang punya kelebihan di fashion, model juga ada dan entertainment juga ada,” ujarnya.

Dalam kontes fashion show ini, juri menilai dari keseluruhan aspek. Mulai dari mimik muka, acting, bajunya itu semua berkesinambungan (satu kesatuan), baju dan sepatu itu jadi penilaian dewan juri,” jelasnya.

Sementara itu, dalam fashion show tersebut, tampak pula Biebie Bagja pengusaha percetakan “Bagja Printing” Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Biebie Bagja turut memberikan support dalam acara tersebut dan secara simbolis juga turut memberikan hadiah penghargaan kepada para pemenang Fashion Show tersebut.

Biebie Bagja menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Fashion Show tersebut. Ia menitipkan pesan kepada para peserta untuk terus mengasah bakatnya di dunia modeling ini.(bbr)

0 Komentar