MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2023-2027

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut foto bersama usai menggelar Pelantikan Pengurus MPC priode 2023-2027 di Gedung Pendopo, Jalan Kiansantang, Garut Kota, Kabupaten Garut Kamis 18 Januari 2024.
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Garut foto bersama usai menggelar Pelantikan Pengurus MPC priode 2023-2027 di Gedung Pendopo, Jalan Kiansantang, Garut Kota, Kabupaten Garut Kamis 18 Januari 2024.
0 Komentar

Sementara itu, Asda 1 Bangbang Hafidz mengatakan Organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi besar. “Saya bertugas pernah di pelosok daerah, saya lihat PP selalu ada di tiap desa, ini menandakan PP begitu besar. Ini menjadi sebuah tantangan bagaimana menjaga kebesaran Pemuda Pancasila,” katanya.

Menurut Bangbang, dirinya di sini menjadi saksi ketua Pemuda Pancasila yaitu Delit Suparman yang dilantik kembali menjadi ketua Pemuda Pancasila, “Kalau saya bertanya pada masyarakat pasti kenal dengan H.Delit meskipun belum melihat rupany, ketokohan beliau sudah terkenal di Kabupaten Garut,” ujarnya.

“Ini menandakan kepemimpinan H.Delit dalam memimpin MPC. bisa dikatakan berhasil tinggal bagaimana membawa Pemuda Pancasila bisa menciptakan dan menjaga kerukunan di Kabupaten Garut,”lanjutnya..

Baca Juga:Pabrik Alas Kaki Berdiri di Cibatu, Harga Tanah Jadi MelonjakBawaslu Garut Siap Awasi Kampanye Terbuka Pemilu 2024: Akun Medsos Juga Diawasi

Bambang juga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kemitraan Pemuda Pancasila dengan Pemerintah dan TNI/Polri yang terus dijalin.

Ditempat yang sama, ketua MPW. Jawa Barat Dian Rahadian mengatakan MPC Pemuda Pancasila Garut di dalam melaksanakan kegiatan selalu memuaskan termasuk acara pelantikan, “Garut kalau melaksanakan kegiatan selalu hinggar bingar. Ini menandakan MPC. Garut merupakan salah yang terbaik di Jawa Barat, luar biasa,” katanya.

Karena seluruh rangkaian yang menjadi amanah organisasi dikatakan Dian, itu sudah baik dilaksanakan di musayawarah cabang tahapannnya sudah dilakukan mulai dari laporan pertanggung jawaban yang secara bulat diterima oleh peserta Muscab, program 4 tahun kedepan sudah disepakati bersama

Dan lanjut dia, secara bulat muscab memilih kembali H.Delit sebagai Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Garut priode 2023-2027 secara aklamasi

“Tadi saya juga melihat komposisi kepengurusan keterpaduan yang muda dan senior dari seluruh kader-kader terbaik, mudah-mudahan ini adalah pengurus supertiim bukan superman yang tergantung pada seseorang sebagaimana kepengurusan MPC. Garut saya lihat luar biasa,” imbuhnya.

Dia meyakinkan, Pemuda Pancasila Garut 4 tahun ke depan lebih besar dan lebih maju membangun Kabupaten Garut bersama masyarakat, “Kita berharap apa yang menjadi amanah musyawarah cabang semua stakeholder kader Pemuda Pancasila Garut dapat melaksanakan dengan baik,” katanya.

Pemuda Pancasila adalah organisasi yang menyandang nama pancasila, imbuh Dian, Saya titip di dalam keseharian dalam melaksanakan program tentunya harus mencerminkan nilai-nilai pancasila.

0 Komentar