Viral Driver Ojol Nikahi Penumpangnya di Sukabumi, Begini Kisah Cintanya

Viral Driver Ojol Nikahi Penumpangnya di Sukabumi, Begini Kisah Cintanya
Viral Driver Ojol Nikahi Penumpangnya di Sukabumi, Begini Kisah Cintanya
0 Komentar

 

Sesudah melakukan pendekatan selama 3 bulan, Agung terus memutuskan buat mengajak Juwita menikah. Dia sempat kesulitan buat meyakinkan ibu Juwita sebab rasa trauma dari pernikahan pertamanya.

“Selang tiga bulan saya ngomong sama mamanya kalau saya ingin serius, buat ke jenjang pernikahan. Di situ saya posisi nggak pegang uang sepeser pun, saya juga ngomong jam 12 malam, deg-degan ini bakal diterima atau nggak. Alhamdulillahnya diterima,” ungkap Agung.

Akhirnya pada 24 September 2023, Agung dan Juwita pun memutuskan untuk menggelar acara pernikahan sederhana di wilayah Selabintana, Kabupaten Sukabumi. “Di situ saya nggak pegang uang sepeser pun, buat ke KUA, ini-itu beres semua tahu-tahunya seminggu mau ke pernikahan alhamdulillah ada rezekinya,” sambungnya.

Baca Juga:Warga Sukabumi Panik, Gempa M 5,9 Terjadi di BantenWilayah Sukabumi Ditimpa Berbagai Macam Peristiwa, Inilah Dampaknya

“Menikah sederhana cuma keluarga saja yang saya undang. Itu pun saya nikah tanpa ibu, ibu saya meninggal dari tahun 2012. Alhamdulillahnya saya bersyukur dapat istri dan keluarga yang pengertian. Dengan cara saya nikahi dia, saya pengen memperbaiki pikiran jelek dari orang-orang kalau wanita anak satu itu layak untuk dibahagiakan dan dirangkul,” tutupnya.

Viral driver ojol nikahi penumpangnya di sukabumi, begini kisah cintanya. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

 

0 Komentar