Komunitas Silih Asih Siap Hibahkan Tanah Untuk Rehabilitasi Narkoba di Garut, Begini Tanggapan Komunitas Garut

Ketua Umum Komunitas Silih Asih, A Hilham Herlansyah
Ketua Umum Komunitas Silih Asih, A Hilham Herlansyah
0 Komentar

” Berharap komunitas lebih variatif lagi dan ssarannya sebagai komunitas itu betul-betul ada jangan hanya sekedar namanya saja tapi aksinya gak ada,” ujarnya.

” Alhamdulillah ini kami tersanjung ya bisa hadir di acara ini yang notabene Silih Asih kan di Bandung kan tapi beliau dengan kita benar-benar mengucapkan terima kasih dengan acara di Garut,” ujarnya.

Komunitas BBM sendiri juga selama ini bergerak di aksi sosial yang nyata dan jauh dari kegiatan seremonial. Maka Komunitas BBM menyambut baik dengan hadirnya Komunitas Silih Asih yang bisa melaksanakan aksi sosial.

Baca Juga:Memo Hermawan Dewan Provinsi Bantu Abah Djana, Rumahnya Roboh di Desa Jatisari KarangpawitanYudha, Anggota DPRD Garut Kunjungi Korban Kebakaran dan Keysha Bocah Lumpuh

” Bagus sekali saya mendukung dan saat ini BBM tidak bisa mendukung materi minimal doa dan insyaa Allah ide tenaga kalau dibutuhkan kami siap gabung,” ujarnya.

” BBM berdiri sudah mau 7 tahun bergerak di bidang sosial. Aksi BBM sudah banyak sekali tidak bisa disebutkan.
Terakhir kami 17 Agustus kita memberikan penghargaan kepada veteran jompo. Kalau BBM aksi sosial disesuaikan dengan kondisi timing saat itu misalkan memperingati sumpah pemuda dan banyak lagi hari besar yang kita rayakan dipadu aksi sosial,” ujarnya.(bbr)

0 Komentar