Jadi Narasumber Dialog Kebangsaan, Yudha Puja Turnawan Bahas Kepemudaan untuk Menyongsong Indonesia Emas

Dalam dialog kebangsaan, Yudha Puja Turnawan bahas soal kepemudaan untuk menyongsong Indonesia emas
Dalam dialog kebangsaan, Yudha Puja Turnawan bahas soal kepemudaan untuk menyongsong Indonesia emas
0 Komentar

Lebih jauh Yudha menerangkan, pemerintah pusat sangat serius untuk menyongsong Indonesia emas. APBN pun banyak disalurkan untuk program-progran yang mendukung terhadap kepentingan itu. Hal yang sama juga sebetulnya sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Garut bersama DPRD.

“Saya melihat pos APBN dari tahun ke tahun yah kita melihat bahwa pemerintah pusat itu sangat berkepentingan menyiapkan menyongsong Indonesia emas 2045, Anggaran subsidi negara inikan akumulasi dan mencapai 545 triliun salah satunya 27 triliun untuk kartu Indonesia pintar ( KIP ) pertahun pemerintah pusat agar bagai mana orang-orang yang tidak mampu bisa memiliki akses sampai kependidikan tinggi. dan dari tahun ke tahun juga APBD kita ada alokasi untuk alokasi pengukuhan kewirausahaan salah satunya bantuan permodalan,” jelas Yudha Puja Turnawan.

“Menyongsong Indonesia emas 2045 itu salah satunya bagaimana komponen Bansos pemerintah, mau pemerintah pusat maupun pemerintah daerah ini tepat sasaran, kemiskinan bisa ditekan itu salah satunya bagai mana ini tanggung jawab kita sebagai warga negara,” pungkas Yudha.

Baca Juga:Kinik Sunat Circum Cabang Garut Resmi Dibuka, Anak Ridwan Kamil Juga Pernah di SiniDesa Cintanagara Persiapkan Pemekaran, Tim Verifikasi Kabupaten Garut Sudah Berkunjung

Tak hanya Yudha Puja Turnawan yang ikut menjadi narasumber dalam dialog kebangsaan ini. Namun ada pula Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik ( Bakesbangpol) Kabupaten Garut H Nurrodhin, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut Enan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut Hj Diah Kurniasari yang diwakili oleh Arif.

0 Komentar