Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham Pada Pekan Ke 11 Premier League 2023/2024

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham Pada Pekan Ke 11 Premier League 2023/2024
Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham Pada Pekan Ke 11 Premier League 2023/2024
0 Komentar

Kemudian Palmer maju sebagai seorang algojo dan melepas tembakan keras ke sudut kanan bawah. Dan menjadi sebuah Gol yang menjadikannya skor Tottenham 1-1 Chelsea di menit ke-35.

Pertandingan yang terus berjalan dengan intensitas yang sangat tinggi sampai akhir babak pertama. Skor menjadi 1-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Laga dilanjutkan kembali dan Chelsea yang langsung tancap gas. Unggul dengan sebuah jumlah pemain membuat mereka tampak lebih percaya diri untuk mengejar sebuah kemenangan.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Rayo Vallecano Pada Pekan Ke 12 Liga Spanyol 2023/2024Bupati Garut Rudy Gunawan Ungkap Rencana perubahan perda terkait Rumah Sakit Umum di Garut

Menit ke-55, bencana kedua bagi Spurs. 1 lagi pemain dihukum dengan sebuah kartu merah. Udogie dihukum dengan sebuah kartu kuning kedua setelah menjatuhkan seorang Sterling. Spurs yang lanjut dengan 9 pemain saja.

Kalah jumlah pemain, Postecoglou yang membuat sejumlah pergantian di pertengahan babak kedua tersebut untuk mengimbangi permainan Chelsea. The Blues yang sangat tampak lebih mengancam, 70 menit berlalu.

Menit ke-75, Chelsea yang pada akhirnya mencetak sebuah gol kedua. Sterling yang menusuk ke dalam kotak penalti lawan untuk mengirim sebuah umpan sempurna ke depan Jackson yang siap menembak.

Menit ke-90+4, Chelsea yang memberikan pukulan pemungkas. Jackson yang mencetak gol keduanya tersebut yang meneruskan umpan Gallagher.

Belum puas, menit ke-90+7, Jackson yang membungkus sebuah hattrick. Skema serangan balik cepat, Jackson yang menerima operan seorang Palmer untuk mengecoh seorang Vicario dan mendorong bola dan menjadi sebuah Gol yang menjadikannya skor Tottenham 1-4 Chelsea kemenangan untuk Chelsea.

Demikian informasi mengenai Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham Pada Pekan Ke 11 Premier League 2023/2024.

0 Komentar