Perlu Diingat Agenda 100 Tahun Kebangkitan Khilafah Tahun 2024

Perlu Diingat Agenda 100 Tahun Kebangkitan Khilafah Tahun 2024
Perlu Diingat Agenda 100 Tahun Kebangkitan Khilafah Tahun 2024
0 Komentar

Agenda tegaknya khilafah di Indonesia juga perlu benar-benar dicermati, diwaspadai serta jangan teledor terhadap fenomena ini.

Karena, propaganda khilafah tahun 2024 ini jelas tak akan secara terang-benderang menyatakan bahwa Indonesia juga harus menegakkan khilafah. Akan tetapi, ada semacam (timing) yang akan membuat mereka terang-benderang.

Bisa saja, propaganda khilafah tahun 2024 di Indonesia akan memanfaatkan tahun politik ini ialah sebagai jalan.

Baca Juga:Anda Wajib Tahu, Mujaddid dalam Islam yang Datang 100 Tahun SekaliRudy Gunawan Apresiasi PT.Changshin Reksa Jaya Atas Penghargaan dari Kemenaker RI

Buat menabur ragam narasi yang bisa memecah-belah ataupun agenda-agenda politik identitas yang terarah ke dalam ajaran khilafah tersebut.

Maka, di sinilah pentingnya kewaspadaan di balik agenda 100 tahun terhadap kebangkitan khilafah tahun 2024.

Dengan membangun kolaborasi yang kognitif satu-sama yang lain dengan basis kemampuan hingga keahlian yang kalian miliki masing-masing. Baik pemerintah, akademisi, pemuka agama serta seluruh element masyarakat buat waspada akan hal itu.

Sebagaimana yang sudah disebutkan di awal, bahwa ada satu kunci besar buat kalian untuk bisa melawan propaganda khilafah dengan secara bersama.

Ialah tetap menjaga perdamaian, kebersamaan serta persatuan supaya tidak saling berpecah-belah. Tetap berkomitmen ke dalam nilai kebangsaan, mempunyai kesadaran beragama yang egalitarian, inklusif serta menjaga kestabilan sosial supaya tak terjadi konflik atau permusuhan.

Karena, ketika semangat kebangsaan kalian kokoh, persatuan akan tetap terbangun dengan baik serta kalian mempunyai pola beragama yang sangat egalitarian serta inklusif.

Maka, ini akan menjadi (imun) buat tak terkontaminasi oleh virus kebangkitan khilafah di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:Rudy Gunawan Rotasi 2 Pejabat Tinggi PratamaTips Memutihkan Badan dengan Bengkoang di Rumah

Itulah informasi yang Perlu diingat agenda 100 tahun kebangkitan khilafah tahun 2024. Sekian semoga bisa bermanfaat.

Laman:

1 2
0 Komentar