Garut Dorong Tata Kelola Desa Tertib Administrasi Bersama ABPEDI

Garut Dorong Tata Kelola Desa Tertib Administrasi Bersama ABPEDI
Garut Dorong Tata Kelola Desa Tertib Administrasi Bersama ABPEDI
0 Komentar

Menanggapi terhadap hasil kegiatan ini, Dik Dik juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi serta monitoring ke lapangan, terutama mengingat akan ada pelaporan dari kepala desa menjelang akhir tahun. Beliau juga berharap dapat bisa menghasilkan produk hukum yang dapat membantu perkembangan desa yang sesuai dengan pedoman yang ada.

Dengan kegiatan ini, DPD ABPEDSI Garut juga berharap dapat bisa menciptakan desa yang maju, mandiri, sejahtera, serta patuh terhadap hukum hingga administrasi yang tertib. Keselarasan antara BPD hingga kepala desa diharapkan akan terus ditingkatkan demi kemajuan pemerintahan desa di Kabupaten Garut.

“Jadi kami menginginkan di sini bukan dalam artian kapasitas untuk menjatuhkan siapapun, tetapi ini dalam rangka mengkoreksi, membangun sinergitas, kolaborasi, dan membangun tata pengelolaan yang tertib administrasi dan taat hukum,” Ungkapnya.

Baca Juga:Rudy Gunawan Sambut Kunjungan Kerja Mayjen TNI Erwin Djatniko Pangdam III/ SiliwangiPemdakab Garut Gelar Pangan Murah Agar Meringankan Masyarakat Kurang Mampu

Itulah informasi terhadap Garut dorong tata Kelola desa tertib administrasi bersama ABPEDI (17/10/2023) di Aula Bank BJB Garut. Sekian semoga bisa bermafaat.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar