Jawa Barat Siap Menyambut Gelar Piala Dunia U-17 Tahun 2023 Mendatang

Jawa Barat Siap Menyambut Gelar Piala Dunia U-17 Tahun 2023 Mendatang
Jawa Barat Siap Menyambut Gelar Piala Dunia U-17 Tahun 2023 Mendatang (sumber foto Dari Portal Jabar)
0 Komentar

Mengingat dengan keterbatasan kantong parkir di sekitar stadion dan target penonton yang mencapai sebesar 10.000 orang per pertandingan, Taufiq yang berharap agar masyarakat yang akan datang menggunakan sebuah transportasi publik.

“Ketersediaan parkir juga mungkin perlu kita tata sedemikian rupa dan masyarakat pun diharapkan menggunakan angkutan umum,” ungkap Taufiq di lansir dari Portal Jabar.

“Ada Trans Metro Pasundan kalau dari Leuwipanjang (Bandung Raya) ke Soreang, juga kalau dari Jakarta atau daerah lain yang bisa mengakses KCJB,” imbuhnya di lansir dari Portal Jabar.

Baca Juga:Pemdakab Garut Tegaskan Komitmen Bangun Konsep Smart CityPengobatan Korban Keracunan Makanan Ditangani Dinkes Garut

Indonesia yang terpilih menjadi sebuah tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-17 Ke-19 Tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 November sampai pada 2 Desember 2023.

Selain Si Jalak Harupat, venue yang akan menjadi lokasi pertandingan antara lain merupakan dengan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jakarta International Stadium, dan Stadion Manahan Surakarta tersebut.

Itulah informasi mengenai Jawa Barat Siap Menyambut Gelar Piala Dunia U-17 Tahun 2023 Mendatang.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar