3 Klub Ini Bisa Tampung Wiljan Pluim Yang Hengkang Dari PSM Makassar

3 Klub Ini Bisa Tampung Wiljan Pluim Yang Hengkang Dari PSM Makassar
3 Klub Ini Bisa Tampung Wiljan Pluim Yang Hengkang Dari PSM Makassar
0 Komentar

Borneo Fc

Salah satu klub yang akan sangat berpeluang mendatangkan Wiljan Pluim merupakan Borneo FC. Meski sudah melengkapi dengan kuota pemain asing, tetapi ada 2 nama yang tampil di bawah ekspektasi, ialah Jelle Goselink dan Felipe Cadinazzi.

Dari 15 laga, Jelle Goselink tersebut yang baru bermain 7 kali tanpa mencetak gol. Sementara itu, Felipe Cadenazzi yang didatangkan untuk menggantikan seorang Matheus Pato baru membuat 1 gol dari 11 penampilannya.

Kedatangan Wiljan Pluim tersebut yang diyakini akan sudah bisa jadi tambahan kekuatan sektor serangan Borneo FC yang sangat terlalu bertumpu pada Stefano Lilipaly. Keberadaan Pieter Huistra dengan sebagai pelatih Pesut Etam, yang satu negara dengan Wiljan Pluim, juga akan sudah bisa menjadi faktor kunci.

Baca Juga:Resmi Eden Hazard Pensiun Dari Usia 32 Tahun, Bikin Fansnya Terkejut!Resmi Wiljan Pluim Di Lepas Oleh PSM Makassar Dari Skuad

Dewa United

Peluang Dewa United untuk bisa mendatangkan Wiljan Pluim tersebut juga relatif kecil. Sebab, tim asuhan Jan Olde Riekerink tersebut yang sudah melengkapi dengan kuota pemain asingnya tersebut.

Jika merekrut Wiljan Pluim, Dewa United yang akan harus mengorbankan dengan salah satu legiun impornya tersebut. 2 nama yang mungkin tergeser dengan secara posisi merupakan seorang Dimitrios Kolovos dan Majed Osman.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar