Taufik BS di Lantik Sebagai Penjabat Sekda Jabar Oleh Bey Machmudin

Taufik BS di Lantik Sebagai Penjabat Sekda Jabar Oleh Bey Machmudin
Taufik BS di Lantik Sebagai Penjabat Sekda Jabar Oleh Bey Machmudin
0 Komentar

Terakhir, kekeringan. Menurut Penjabat Gubernur Jabar, kekeringan akan diperkirakan berlangsung sampai November tahun 2023.

Pemdaprov Jabar bersama stakeholders sudah mengirim 11,1 juta liter air yang bersih ke masyarakat yang susah air bersih.

Dalam proses pemilihan sekda definitif, Pemdaprov Jabar juga akan membuka lelang jabatan maupun open bidding.

Baca Juga:Segini Harga Aslinya, Intip Fitur-Fitur Cangih dari Motor Listrik Honda U Go GTAnda Wajib Tahu, Ini Nih 5 Kelebihan Honda Vario 125, Serta Cek Spesifikasinya

Menurut Bey Machmudin, seluruh prosesnya juga akan dilaksanakan mulai dari awal serta transparan, sebab Jawa Barat ialah provinsi yang besar serta sudah cukup maju.

“Tentunya akan banyak yang berminat untuk mengisi jabatan sekda yang memenuhi persyaratan, salah satunya mempunyai golongan IVe.” Ungkap Bey Machmudin.

Sebelumnya Sekda Jabar akan dijabat Setiawan Wangsaatmaja yang terus kosong sebab Setiawan akan dilantik menjadi Asesor Utama di Pemdaprov Jabar.

Tetapi tak lama Setiawan akan ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Sekda Jabar. Dengan pelantikan Taufiq yang merupakan sebagai Penjabat Sekda Jabar, maka tugas Setiawan Wangsaatmaja yang sebagai Pelaksana Harian Sekda Jabar akan berakhir.

Bey Machmudin mengapresiasi Setiawan Wangsaatmaja selama masa kerjanya sebab banyak perubahan lewat inovasi serta kolaborasi yang dilakukan dalam meningkatkan SDM ASN Jawa Barat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih Pak Setiawan telah meletakkan dasar-dasar inovasi cara bekerja yang baik bagi para ASN di lingkungan Pemdaprov Jawa Barat,” Ujar Bey Machmudin.

Itulah informasi terhadap Taufik BS di lantik sebagai penjabat sekda jabar oleh Bey Machmudin. Sekian semoga bisa bermanfaat.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar