Aksi Tiga Pengendara Mobil Mewah Viral Di Media Sosial, Lantaran Berani Putar Balik Di Jalan Tol Depok-Antarsari

Aksi Tiga Pengendara Mobil Mewah yang Viral Di Media Sosial, Lantaran Berani Putar Balik Di Jalan Tol Depok-Antarsari
Aksi Tiga Pengendara Mobil Mewah yang Viral Di Media Sosial, Lantaran Berani Putar Balik Di Jalan Tol Depok-Antarsari
0 Komentar

Sebelumnya, dari dalam video memperlihatkan aksi rombongan mobil mewah lawan arus saat melintas di jalan Tol Depok-Antasari (Desari) viral di media sosial.

Aksi rombongan mobil mewah yang melawan arus lalulintas itu dikencam netizen dikarenakan membahayakan orang disekitarnya.

Direktur PT Citra Waspphutowa Dionisius Widijanto selaku pengelola jalan Tol Depok-Antasari membenarkan adanya kejadian viral tersebut.

Baca Juga:Perbandingan Pinjol: Memilih Layanan Pinjaman Online Terbaik, Cek Selengkapnya DisiniBahaya Pinjol Ilegal: Cara Menghindari Pinjaman Online yang Merugikan, Cek Selengkapnya Disini

Berdasarkan hasil dari rekaman video CCTV di sepanjag jalan Tol KM 06-KM 08 +100, kejadian itu terjadi pada Minggu, 10 September 2023.

“Sejak kurang lebih pukul 13:06 WIB – pukul 13:10 WIB perjalanan rombongan kendaraan Golongan I (rombongan R4) sejumlah 10 unit mengantar ambulans jenazah dipandu dengan pengawalan 2 unit BM (sepeda motor patwal instansi Kepolisian),” kata Widijanto dalam keteranganya.

“Telah melintas di jalan tol ruas Depok-Antasari dari arah Utara menuju Selatan dan di sekitar KM 08+250 jalur A,” tambah dia.

Dari 10 kednaraan yang dikawal dua BM Patwal, Diketahui tujuh unit mobil kendaraan mundur dan dan 3 pengendara putabalik melawan arah.

Dari ketiga mobilk mewah itu sebgaimana rekaman viral di media sosial, di antaranya Mercedes-Benz (putih), Toyota Alphard (putih), serta Toyota Avanza (hitam).

Mereka terlihat dari rekaman video yang sedang memutar balik setelah melewati area percabangan jalan Tol Depok-Antasari dengan jalur Ramp3 arah ke tol Cijago dan menepi di bahu luar.

Dengan panduan dua petugas BM patwal yang mengamankan sebagian lajur tol Desari jalur A.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar