Benjamin Sesko Frustasi Karena Selalu Dibandingkan Dengan Erling Haaland

Benjamin Sesko Frustasi Karena Selalu Dibandingkan Dengan Erling Haaland
Benjamin Sesko Frustasi Karena Selalu Dibandingkan Dengan Erling Haaland
0 Komentar

Sebagai pemain muda, Sesko yang sangat terinspirasi oleh Zlatan Ibrahimovic, seorang penyerang besar yang menikmati sebuah karier cemerlang di beberapa klub besar Eropa, termasuk dengan klub Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain tersebut.

“Saya sangat senang melihatnya. Dia bersenang-senang, dia menjadi [dirinya sendiri] di atas lapangan. Dia melakukan apa yang ingin dia lakukan, dan itu membuat saya sangat senang ketika melihat pemain seperti dia.” jelas Sesko.

Leipzig yang akan meraih empat kemenangan dari lima pertandingan Bundesliga sejauh musim sekarang ini dan selanjutnya akan menjamu Bayern Munchen di liga pada hari Sabtu nantinya.

Baca Juga:Thorgan Hazard Resmi Kembali Ke Belgia Dan Bergabung Klub AnderlechtHasil Pertandingan Barcelona Vs Celta Vigo Pada Pekan Ke 6 La Liga 2023/2024

Die Roten Bullen tersebut yang pernah permak Bayern dengan skor 3-0 di Piala Super Jerman pada bulan Agustus, akan tetapi mereka belum terkalahkan di liga dan akan berusaha untuk mengalahkan salah satu penantang yang terdekatnya dalam beberapa musim yang terakhir untuk memperpanjang rekor gelar Bundesliga menjadi sebesar 12 kali berturut-turut.

“Semuanya ada di tangan kami. Kami harus bermain dengan baik. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan.

“Ini jelas merupakan pertandingan yang sulit bagi kami. Kami hanya harus berada dalam kondisi 100% atau bahkan lebih di setiap pertandingan karena pertandingan-pertandingan itu ada di hari ketiga atau keempat.

Sumber : Bola Net.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar