Wabup Garut Dr. Helmi Budiman Apresiasi Program CSR PT. PLN Indonesia Power Kamojang POMU

Helmi Budiman, Wakil Bupati Garut
Helmi Budiman, Wakil Bupati Garut
0 Komentar

“Program ini adalah replikasi dari program pemberdayaan jamur disabilitas di Kabupaten Bandung, yang berhasil direplikasi di Kabupaten Garut berkat kerja sama antara PLN Indonesia Power Kamojang POMU dan anggota PPDI Kabupaten Garut,” ucapnya.

Program tersebut yang memberikan dampak positif yang dirasakan langsung oleh anggota PPDI Kabupaten Garut tersebut, menunjukkan dengan sebuah komitmen untuk memajukan kelompok tersebut dengan secara berkelanjutan. Produk turunan dari jamur, seperti steak, kripik, dan bakso jamur, sudah memperluas jangkauannya di pasaran sekarang.

“Mudah-mudahan kedepan juga ada inovasi-inovasi yang lain dari teman-teman ini,” ungkapnya.

Baca Juga:147 Anak Terpesona Dengan Masinis Dan Pemadam Kebakaran, Edukasi Interaktif Stasiun WanarajaLive Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Lanjutan BRI Liga 1 Pada 23 September 2023

Santosa menyatakan bahwa program CSR tersebut yang bukan sekadar bantuan jangka pendek, melainkan dengan sebuah bagian dari visi berkelanjutan.

“Program CSR yang kami rintis ini didasarkan pada pemetaan sosial yang cermat. Kami merencanakan program ini dalam jangka waktu 5 tahun, dengan langkah-langkah yang jelas,” katanya.

Kolaborasi antara PT PLN Indonesia Power Kamojang POMU dan PPDI Kabupaten Garut merupakan dengan sebuah contoh nyata bagaimana program CSR dapat menjadi sebuah kekuatan positif yang menginspirasi, memberdayakan, dan membawa berkah bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan kerja sama yang berkelanjutan, mereka yang akan membuktikan bahwa perubahan nyata merupakan dengan sebuah hasil dari komitmen yang berkelanjutan.

Demikian informasi mengenai Wabup Garut Dr. Helmi Budiman Apresiasi Program CSR PT. PLN Indonesia Power Kamojang POMU.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar