Anti Bakteri dan Aman Bagi Bayi, Inilah 5 Recomendasi Sabun Pencuci Botol Susu Buat ASI

Anti Bakteri dan Aman Bagi Bayi, Inilah 5 Recomendasi Sabun Pencuci Botol Susu Buat ASI
Anti Bakteri dan Aman Bagi Bayi, Inilah 5 Recomendasi Sabun Pencuci Botol Susu Buat ASI
0 Komentar

 

Harga:

Sabun pencuci botol susu ASIP merek Pigeon ini dijual dengan harga sekitar Rp26.634 untuk ukuran isi ulang 450 ml.

  1. Sleek Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser 150 ml

Sleek Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser 150 ml merupakan sabun pencuci botol dan dot bayi. Sabun ini juga dapat digunakan untuk mencuci peralatan makan dan mainan anak, Bunda.

Sabun merek Sleek ini telah diformulasikan secara khusus dengan formula 8 perlindungan sempurna yang sesuai dan aman untuk anak. Selain itu, pencuci botol ini terbuat dari formula yang 100% persen food grade dan tanpa pewangi.

Baca Juga:Jangan Lupa Nonton, 3 Film Korea Terbaru September 2023, Dijiamin Akan Menghibur di Waktu LuangSinopsis Film Headshot, Kisah Seorang Lelaki Misterius Bangun dari Komanya

Sabun khusus pencuci botol susu ASIP ini dijual dengan harga sekitar Rp15.500 untuk ukuran 150 ml.

Bunda dapat membelinya di e-commerce. Belanja kebutuhan si kecil di Lazada Murah POL 100% HEPI loh Bun, karena harganya dijamin murah & plus diskon!

  1. Probaby Liquid Cleanser 700 ml

Sabun pencuci botol susu ASIP ini juga dapat digunakan untuk mencuci perlengkapan makan dan minum bayi. Sabun ini juga sudah diformulasikan antibakteri dan dapat menghilangkan bau amis.

Bunda juga enggak perlu khawatir karena sabun termasuk food grade. Harga jualnya pun cukup ekonomis untuk stok bulanan mencuci botol susu ASIP.

Harga:

Harga sabun untuk mencuci botol susu ASIP ini sekitar Rp24.401 untuk ukuran 700 ml. Bunda juga bisa menggunakannya untuk mencuci buah dan sayur.

  1. Cussons Baby Liquid Cleanser 300 ml

Produk dari Cussons ini terbuat dari bahan pembersih alami, ekstrak jeruk nipis, yang dapat menghilangkan bakteri. Selain itu, sabun juga sudah food grade.

Penggunaan sabun untuk mencuci botol sangat mudah. Sabun mudah dibilas tanpa menghilangkan residu.

Harga:

Baca Juga:3 Game Penghasil Uang, Hanya Main Bola Bisa Cuan Rp 275 Ribu Tiap Hari, Coba SekarangWithdraw 5X, Dapat Cuan Rp 550 Ribu Lewat Game Penghasil Uang Pirate Captain

Bunda dapat membeli sabun pembersih botol susu ASIP ini dengan harga sekitar Rp15.020 ukuran 300 ml. Sabun ini juga cocok untuk membersihkan sayur dan buah.

Itulah Para bunda wajib tahu, inlah 5 recomendasi sabun pencuci botol susu buat asi, anti bakteri dan aman bagi bayi. Sekian semoga bisa bermanfaat.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar