Trending 1 Di Twitter, Drama Korea ‘Moving’ Tuai Banyak Pujian, Inilah Faktanya!

Trending 1 Di Twitter, Drama Korea 'Moving' Tuai Banyak Pujian, Inilah Faktanya!
Trending 1 Di Twitter, Drama Korea 'Moving' Tuai Banyak Pujian, Inilah Faktanya!
0 Komentar

Sekilas, Lee Ganghoon juga terlihat seperti siswa teladan biasa yang dicintai oleh guru dan orang tua. Namun, di balik sikap introvertnya, ada hal penting yang dirahasiakannya selama ini.

Jika saat ini kita bisa melihat remaja yang lugu dan ceria, MOVING juga mengajak penonton kembali ke tahun 1980-an. Dalam timeline ini, kisah Badan Perencanaan Keamanan Nasional dan agen rahasia legendarisnya menjadi pusat plot.

Selama waktu ini, penonton diperkenalkan dengan Kim Doosik (Zo Insung), seorang agen rahasia yang sangat terampil dan unggul. Ia dipasangkan dengan Jang Juwon (Ryu Seungryong) yang dijuluki Monster karena bisa menyembuhkan luka secara instan. Ada juga Lee Mihyun (Han Hyojooo), mantan agen lapangan yang menerima misi rahasia yang mengubah seluruh hidupnya.

Baca Juga:Kolektor Sedang Cari Koin Nederlandsch Indie Tahun 1945 Harga Saat Ini 1 Juta RupiahKoin kuno Jenis Ini Paling Dicari Kolektor Kaya Raya, Siapapun Boleh Jual Ke Tempat Ini

Setiap karakter di MOVING memiliki cerita yang mendalam. Bukan hanya soal kekuatan super yang mereka miliki, tapi juga tentang bagaimana mereka menjalani hidup sebagai manusia yang juga memiliki orang-orang tercinta.

Dipenuhi dengan romansa halus dari setiap karakternya, cerita yang dihadirkan sangat menyentuh dan pasti akan membuat kamu terharu!

3. Sebuah konflik yang membuat penonton menunggu setiap episodenya

Kekuatan luar biasa yang dimiliki setiap karakter dalam cerita ini terbukti menjadi ancaman bagi orang-orang yang mereka cintai. Inilah inti cerita konflik yang dihadirkan MOVING. Di tengah kehidupan orang biasa, seorang pembawa pesan misterius muncul dan menciptakan ancaman baru bagi setiap karakter.

Namun, ternyata ancaman dari kekuatan yang lebih besar menanti mereka, dan hanya masalah waktu sebelum keberadaan tersembunyi mereka kembali diganggu. Apakah mereka siap menghadapinya? Dan apa yang akan terjadi pada pahlawan super muda seperti Kim Bongseok, Jang Huisoo, dan Lee Ganghoon jika menghadapi ancaman ini?

Demikian informasi mengenai Trending 1 Di Twitter, Drama Korea ‘Moving’ Tuai Banyak Pujian, Inilah Faktanya!

0 Komentar