Bantu Turunkan Angka Stunting: Warga Kota Bandung RW 03 Cibangkok Panen Buruan Sae

Bantu Turunkan Angka Stunting: Warga Kota Bandung RW 03 Cibangkok Panen Buruan Sae
Bantu Turunkan Angka Stunting: Warga Kota Bandung RW 03 Cibangkok Panen Buruan Sae
0 Komentar

“Kami tentunya berharap dapat ikut berpartisipasi mendukung program-program yang ada di Pemerintah Kota Bandung, khususnya di Kelurahan Cibangkong,” Ungkapnya.

“Buruan Sae kini tidak hanya bernilai pangan, tetapi bisa membantu masyarakat untuk membantu menekan angka stunting,” ungkapnya.

Ia akan berharap program ini dapat bisa berjalan secara berkelanjutan. Menurutnya, dengan adanya manfaat yang luar biasa seperti ini, sudah waktunya setiap masyarakat juga harus punya kesadaran mengaplikasikan program Buruan Sae.

Baca Juga:Terbaru Nih, Sinopsis Film Aku Tahu Kapan kamu Mati, Kisah Siena Dapat Melihat Tanda Seorang Akan MatiDeretan 3 Motor Klasik Retro 2023, Dijamin Bisa Menambah Ketampanan

“Kita terus dorong masyarakat mengaplikasikan program ini. Karena manfaatnya bisa sama-sama kita lihat sendiri,” Ungkapnya.

Angka prevalensi stunting di Kota Bandung juga sudah makin turun tiap tahunnya. Per 7 Februari tahun 2023, Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Bandung juga menyampaikan, prevalensi stunting di Kota Bandung pada tahun 2022 turun 7 persen dibandingkan dengan sebelumnya.

Tahun 2021, prevalensi stunting Kota Bandung sudah berada di angka 26,4 persen. Terus pada tahun 2022 akan mengalami penurunan menjadi 19,4 persen.

Pemkot Bandung juga akan menargetkan prevalensi stunting di Kota Bandung juga dapat bisa mencapai angka 14 persen pada tahun 2023.

Itulah informasi bahwa warga kota bandung RW 03 Cibangkok panen Buruan Sae bisa bantu turunkan angka stunting. Sekian semoga bisa bermanfaat.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar