Objek Wisata Di Kabupaten Garut, 3 Objek Wisata Garut Ini Wajib Di Kunjungi

Objek Wisata Di Kabupaten Garut, 3 Objek Wisata Garut Ini Wajib Di Kunjungi
Objek Wisata Di Kabupaten Garut, 3 Objek Wisata Garut Ini Wajib Di Kunjungi
0 Komentar

Destinasi wisata Garut kedua merupakan dengan Situ Cangkuang. Sebuah situs atau danau yang ada di sekitar area Candi Cangkuang. Candi tersebut yang sendiri adalah salah satu candi peninggalan kerajaan Hindu di abad ke-8. Situ Cangkuang berlokasi di Desa Cangkuang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dulunya, wisata Garut Candi Cangkuang tersebut yang sangat banyak dibilang membosankan. Namun sejak dibuat Pasar Wisata Digital Situ, yang diresmikan pada tahun 2019, keadaannya jadi sangat lebih baik.

Asal anda tahu, sesuai namanya, Pasar Wisata Digital Situ tersebut yang mengusung tema anak muda di era digital. Jadinya, di sana banyak disajikan tempat yang sangat menarik. Tempat dengan berbagai spot foto keren yang bisa dibagikan di sosial media anda.

Baca Juga:Menyelesaikan 1 Survey Dapat Saldo DANA Gratis Rp90.000 Langsung CairBupati Garut Rudy Gunawan Melantik 50 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemdakab Garut

3. Pemandian Air Panas Cipanas

Lokasi dari wisata Pemandian Air Panas merupakan berada di Jalan Raya Cipanas No.16, Pananjung, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Tempat wisata yang sekarang ini sangatlah populer. Setiap wisatawan yang pada datang ke Garut kebanyakan akan mampir di tempat ini. Ya, Pemandian Air Panas Cipanas. Sebuah objek wisata Garut yang sudah masuk ke dalam salah satu destinasi wisata dengan kebanggaan kabupaten Garut tersebut juga. Tidak cuman menyediakan kolam pemandian air panas saja.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar