5 Rekomendasi Brand Air Mawar Lokal, Banyak Manfaatnya Lho! Cek Selengkapnya

5 Rekomendasi Brand Air Mawar Lokal, Banyak Manfaatnya Lho! Cek Selengkapnya
5 Rekomendasi Brand Air Mawar Lokal, Banyak Manfaatnya Lho! Cek Selengkapnya
0 Komentar

 

Rose Bulgarian Floral Water (Skincare Organic)

Jika Anda mencari air mawar lokal premium maka air mawar Bulgaria bisa menjadi pilihan. Produk lokal ini merupakan ekstrak mawar alami yang diperoleh dari lembah Bulgaria tanpa campuran bahan kimia.

Namun produk tersebut tidak bisa langsung diaplikasikan pada kulit karena masih dalam bentuk ekstrak sehingga perlu dicampur dengan bahan lain terlebih dahulu.

Skin Dewi Rose Water dikatakan dapat menenangkan, menghidrasi dan menstimulasi regenerasi kulit. Semua jenis kulit bisa menggunakannya, namun prioritas diberikan pada kulit kering, sensitif dan matang. Karena harganya yang cukup mahal, Anda bisa mencobanya dengan paket terkecil.

Air Mawar Viva

Baca Juga:Tembus Ratusan Juta, 3 Uang Koin Kuno Ini Diincar Kolektor Sultan, Disini Tempatnya!Viral! Aplikasi Fec Indonesia Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah, Begini Caranya!

Air mawar Viva Cosmetic merupakan salah satu produk yang sudah dikenal dan diapresiasi masyarakat sejak lama. Selain harganya yang terjangkau, produk ini juga relatif mudah ditemukan, baik secara online maupun offline.

Air mawar mengandung sari mawar dan memiliki aroma mawar yang lembut. Kemasan botol flip cap yang stylish terlihat kompak dan juga sangat nyaman digunakan. Produk ini disarankan untuk digunakan sebagai campuran masker atau scrub.

Demikian informasi mengenai 5 Rekomendasi Brand Air Mawar Lokal, Banyak Manfaatnya Lho! Cek Selengkapnya

0 Komentar