5 Rekomendasi Brand Air Mawar Lokal, Banyak Manfaatnya Lho! Cek Selengkapnya

5 Rekomendasi Brand Air Mawar Lokal, Banyak Manfaatnya Lho! Cek Selengkapnya
5 Rekomendasi Brand Air Mawar Lokal, Banyak Manfaatnya Lho! Cek Selengkapnya
0 Komentar

Rose Water With Rose Oil

Tak mau kalah, Purvera Botanicals juga memperkenalkan produk yang diklaim merupakan hasil penyulingan 100% mawar dan air. Air mawar Purivera mengandung vitamin A, C dan E yang merupakan antioksidan yang dikatakan dapat melawan tanda-tanda penuaan kulit.

Kandungan minyak esensial mawar berperan sebagai pewangi alami dan memiliki efek antiseptik. Minyak esensial mawar juga memiliki efek mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi sebum.

Produk ini juga mengandung akar lobak yang difermentasi sehingga air mawarnya bisa bertahan hingga tiga bulan. Selain cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Rose Water (Face Mist) 100% Organic

Baca Juga:Tembus Ratusan Juta, 3 Uang Koin Kuno Ini Diincar Kolektor Sultan, Disini Tempatnya!Viral! Aplikasi Fec Indonesia Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah, Begini Caranya!

Jika Anda membutuhkan sedikit kesegaran ekstra setelah beraktivitas di luar ruangan, cobalah Everpure Rose Water. Produk yang katanya terbuat dari 100% bunga mawar organik ini dikemas dalam botol semprot sehingga cocok digunakan sebagai facial mist.

Tak hanya menyegarkan, produk ini akan melembutkan, menghidrasi, membantu mengurangi iritasi ringan, dan membantu mengecilkan pori-pori kulit.

100% Organic Rose Water (Face Mist) juga dapat digunakan untuk melembutkan rambut hanya dengan disemprotkan. Selain menggunakan bahan alami, produk ini juga diklaim vegan dan tidak beracun sehingga cocok untuk para penggiat lingkungan.

Pure Rose Water

Untuk kulit berminyak, sebaiknya coba air mawar lokal ini. Selain membantu mengontrol minyak berlebih, air mawar murni juga membersihkan kulit hingga ke pori-pori.

Tak hanya mencegah timbulnya jerawat, produk Haple ini juga bisa berperan sebagai anti-aging untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Di sisi lain, produk ini juga dapat digunakan untuk kulit kering dan sensitif karena memiliki efek melembapkan dan mengurangi kemerahan.

Kandungan mawar alami 100% akan menghidrasi, memulihkan dan menenangkan kulit. Anda juga bisa melakukan penyemprotan sebelum merias wajah agar riasan lebih melekat dan bertahan lebih lama.

0 Komentar