Biznet Festival Meriahkan Bandar Lampung dengan Ajang Kreasi dan Layanan Internet Gratis

Biznet Festival Meriahkan Bandar Lampung dengan Ajang Kreasi dan Layanan Internet Gratis
0 Komentar

Selain sebagai ajang hiburan, menurutnya Biznet Festival Bandar Lampung 2023 juga bertujuan memperkenalkan beragam layanan yang ditawarkan oleh Biznet kepada masyarakat Bandar Lampung. Biznet telah hadir di kota ini sejak tahun 2019 dengan berbagai layanan, mulai dari Internet untuk perumahan hingga kebutuhan bisnis.

Layanan Internet Biznet tersedia untuk segmen perumahan melalui Biznet Home dan segmen bisnis/UKM melalui Biznet Metronet. “Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di biznet.id/bandarlampung. Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, serta membangun lebih dari 51.000 homepass yang tersebar di 92 kelurahan,” ucapnya.

Selain itu, di 2023 Biznet juga tengah melakukan pembangunan infrastruktur jaringan kabel Fiber Optic bawah laut, dikenal sebagai Biznet Nusantara Cable System-1 (BNCS-1). Jaringan ini akan menghubungkan Pulau Jawa, Sumatera, dan Bangka, dengan manfaat kapasitas Internet yang lebih besar, sejajar dengan Pulau Jawa dan Bali.

Baca Juga:ARTUGO Perkenalkan Chest Freezer K Series dengan Fitur PremiumKreospora Islamic Ecoschool Garut Gelar EDU-CLICK 5.0, Isinya Bahas Perubahan Iklim

“Melihat peningkatan kebutuhan Internet, kami berharap Biznet dapat menjadi solusi terbaik bagi kemajuan masyarakat Bandar Lampung. Dengan acara ini, kami ingin memperkenalkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat dan mendukung aktivitas digital sehari-hari,” pungkasnya. (red)

0 Komentar