Menuju Big Match Persija Vs Persib Tersaji El Clasico Indonesia Pada Sabtu 2 September 2023

Menuju Big Match Persija Vs Persib Tersaji El Clasico Indonesia Pada Sabtu 2 September 2023
Menuju Big Match Persija Vs Persib Tersaji El Clasico Indonesia Pada Sabtu 2 September 2023
0 Komentar

Jika Persib menang dalam laga tersebut yang maka tim Maung Bandung akan naik ke zona lima besar klasemen. Sedangkan jika Persija yang akan menang maka Tim Macan Kemayoran yang akan naik ke posisi kelima atau keenam klasemen sementara BRI Liga 1.

3. Persib Lebih Tajam, Persija Kuat di Pertahanan

Dari sisi ketajaman atau produktivitas sebuah gol, Persib sekarang ini yang akan lebih subur ketimbang Persija. Dari 10 pertandingan, Persib sejauh ini yang akan sangat mampu melesakkan 16 gol, sementara Persija baru melesakkan dengan sebanyak 12 gol.

Akan tetapi jika melihat dari catatan jumlah kebobolan, pertahanan Persija pun yang justru lebih baik dari Persib. Dari 10 pertandingan yang dijalani Persija yang baru kebobolan 11 gol, sedangkan Persib sudah kemasukan dengan sebanyak 16 gol.

Baca Juga:Segera Dapatkan Saldo DANA Gratis Mulai Awal Bulan September 2023Harga Mobil S-Presso M/T Termurah Mulai Rp155.000.000, Bertenaga 5.500 Rpm

4. Adu Taktik Dua Pelatih Berkualitas

Pertandingan Persija vs Persib juga yang akan menyuguhkan dengan sebuah pertarungan taktik dan strategi dari pelatih kedua tim tersebut.

Persija sekarang ini yang akan ditangani Thomas Doll yang sejauh ini sukses membuat permainan Tim Macan Kemayoran enak ditonton, meskipun dari segi hasil yang akan masih belum optimal.

Thomas Doll juga yang baru-baru ini sukses terpilih dengan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2023/2024 edisi bulan Juli 2023 yang diumumkan pada Jumat (25/8) silam.

Sementara Persib yang sekarang ini mulai bangkit di bawah asuhan pelatih anyarnya tersebut, Bojan Hodak. Bersama Bojan Hodak, Persib yang sekarang ini sukses meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir tersebut.

Demikian informasi mengenai Menuju Big Match Persija Vs Persib Tersaji El Clasico Indonesia Pada Sabtu 2 September 2023.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar