Jauhi Sebelum Kena, Inilah 6 Deretan Makanan Buruk Bagi Kesehatan Jantung

Jauhi Sebelum Kena, Inilah 6 Deretan Makanan Buruk Bagi Kesehatan Jantung
Jauhi Sebelum Kena, Inilah 6 Deretan Makanan Buruk Bagi Kesehatan Jantung
0 Komentar

 

  1. Daging Merah

Terlalu banyak makan daging merah dapat meningkatkan penyakit jantung.

Terlalu banyak mengonsumsi daging merah seperti daging sapi dan domba, dapat meningkatkan peluang terkena penyakit jantung dan diabetes. Hal ini mungkin karena makanan tersebut tinggi lemak jenuh, sehingga bisa meningkatkan kolesterol.

Sementara itu, studi yang lebih baru menunjukkan, bagaimana bakteri usus memproses bagian dari daging yang disebut L-carnitine. Jadi, untuk menjaga kesehatan jantung, cobalah batasi porsi daging merah. Selain itu, carilah potongan daging tanpa lemak.

Baca Juga:Mau Homestay Estetik Namun Bingung Dimana? Ini di Garut Punya 2 yang Recomended BangetUpdate Terbaru Agustus 2023, 4 Penginapan Termurah di Garut

  1. Daging Olahan

Daging olahan seperti hot dog, sosis, dan salami merupakan jenis daging terburuk untuk jantungmu. Karena jenis daging tersebut memiliki jumlah garam yang tinggi, dan sebagian besar mengandung lemak jenuh yang tinggi juga.

  1. Nasi Putih, Roti, dan Pasta

Nasi, roti, pasta, dan makanan ringan yang terbuat dari tepung putih kehilangan serat, vitamin, dan mineral sehatnya. Biji-bijian olahan dengan cepat diubah menjadi gula, yang disimpan tubuh sebagai lemak.

Diet tinggi biji-bijian olahan dapat menyebabkan lemak perut, yang dipelajari terkait dengan penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Itulah Segera Jauhi sebelum kena, inilah 6 deretan makanan yang buruk bagi Kesehatan jantung. Sekian semoga bermanfaat.

0 Komentar