Heboh Rezeki Nomplok Jual Uang Koin Rp500 Bunga Melati Di Hargai Rp15 Juta Per Keping

Heboh Rezeki Nomplok Jual Uang Koin Rp500 Bunga Melati Di Hargai Rp15 Juta Per Keping
Heboh Rezeki Nomplok Jual Uang Koin Rp500 Bunga Melati Di Hargai Rp15 Juta Per Keping
0 Komentar

Uang koin kuno Rp500 gambar melati tersebut yang memiliki warna kuning keemasan dan terlihat seperti terbuat dari logam mulia asli.

Apalagi dengan sebuah warna kuning yang dihasilkan merupakan salah satu asli atau bukan hasil penyepuhan, jika sudah kusam tinggal di poles kembali saja dan warnanya akan kembali kinclong saja.

Salah satu akun Facebook yang menjual sebuah cincin dari koin Rp500 bergambar bunga melati tersebut, merupakan dengan sebuah akun bernama Domikustik.

Baca Juga:Raih Rp30 Juta, Jual 2 Uang Koin Ini Yang Sedang Jadi Incaran Kolektor SultanDi Bandrol Rp20 Juta Koin Rp25 Tahun 1971 Oleh Kolektor Kaya Raya, Auto Langsung Cair

Harga yang ditawarkan juga yang cukup menarik karena cuman dibanderol sebesar Rp75 ribu per cincin.

Sementara itu, di beberapa marketplace yang seperti Tokopedia dan Shopee, cincin yang terbuat dari sebuah koin Rp500 bergambar bunga melati tersebut yang dijual dengan harga puluhan sampai dengan ratusan ribu.

Atau biasanya harga tersebut yang cuman formalitas di Marketplace, karena harga aslinya bisa lebih mahal lagi.

Perlu diketahui bahwa sebuah koin Rp500 bergambar bunga melati tersebut yang sangat memang berwarna kuning, akan tetapi bukan terbuat dari sebuah emas.

Koin Rp500 berwarna kuning tersebut yang terbuat dari alumunium perunggu atau alumunium kuning sehingga yang akan kerap dikira emas.

Akan tetapi karena warna kuningnya tersebut yang menyerupai emas dan tidak mudah pudar, banyak orang yang tertarik menjadikan koin tersebut dengan sebagai cincin.

Mulai dari koin senilai Rp500, bisa dijual kembali dalam sebuah bentuk cincin sampai dengan sebesar ratusan ribu rupiah.

Baca Juga:LIMA TAHUN JABAR JUARA Ridwan Kamil Apresiasi Kerja Kolektif KPED Jabar, Stabilitas Ekonomi TerjagaLIMA TAHUN JABAR JUARA Intens Stimulus UMKM, Wakil Gubernur Jabar: Penopang Ekonomi

Jika tertarik untuk menjadikan koin tersebut dengan sebagai cincin, maka kamu yang akan bisa melakukannya sendiri dengan alat-alat tertentu saja.

Atau juga bisa mendatangi dengan sebuah jasa pembuat cincin di sekitar wilayah kamu. Bisa untuk pemakaian sendiri, atau dijual untuk dijadikan ladang keuntungan saja.

Itulah informasi mengenai Heboh Rezeki Nomplok Jual Uang Koin Rp500 Bunga Melati Di Hargai Rp15 Juta Per Keping.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar