Momen Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Jadi Inspektur Upacara HUT RI Terakhir Kali

Hari Jadi ke - 78 Jabar, Momen Resmi Terakhir Ridwan Kamil Dan Uu Ruzhanul Ulum
Hari Jadi ke - 78 Jabar, Momen Resmi Terakhir Ridwan Kamil Dan Uu Ruzhanul Ulum
0 Komentar

Dia juga yang berharap masyarakat dapat mengapresiasi segala pencapaian positif dan akan mengevaluasi kekurangan oleh siapapun penggantinya tersebut pada nanti.

“Saya selama lima tahun sudah sangat luar biasa bekerja keras siang malam menghadirkan perubahan. Mohon hal-hal positif diapresiasi yang kurang tentu menjadi evaluasi dan saya titip juga nanti yang akan melanjutkan untuk menjaga keluarbiasaan Jabar ini dan menginovasikan hal baru sesuai dengan tantangan zaman,” tutur Ridwam Kamil.

Upacara HUT ke – 78 RI tingkat Jabar tersebut yang juga dijadikan sebuah momentum berpamitan ke masyarakat. Gubernur Jawa Barat yang berdiri di atas mimbar didampingi Wagub Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan maafnya kepada masyarakat bila dalam kepemimpinannya tersebut yang masih ada yang belum sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga:Paling Dicari Kolektor Kaya Raya, 5 Uang Koin Kuno Ini Tembus Rp100 Juta PerkepingnyaCara Efektif Jual Uang Koin Kuno Rp500 Bunga Melati Laku Seharga Rp15 Juta Perkeping

“Kami mohon pamit, saya dan Pak Uu. Semoga warga Jabar berkenan menerima maaf jika ada kekurangan dan kami hadirkan perubahan signifikan selama lima tahun. Jabar juara lahir batin terbukti, terekam dan terasa,” kata Ridwan Kamil.

Selesai peringatan upacara, Gubernur Jawa Barat yang melepas ratusan pengendara vespa dan sepeda motor listrik untuk mengikuti kirab Merah Putih di Jalan Diponegoro.

Sore harinya Gubernur Jawa Barat yang akan mengikuti upacara penurunan bendera di Istana Merdeka yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Demikian informasi mengenai Momen Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Jadi Inspektur Upacara HUT RI Terakhir Kali.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar